Zinedine Zidane Santai Real Madrid Tersingkir di Piala Spanyol

0
87
Zinedine Zidane Santai Real Madrid Tersingkir di Piala Spanyol
Sumber : https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2020/12/02/848706474.jpg

Debatbola.comZinedine Zidane menegaskan bahwa terdepaknya Real Madrid dari semifinal Piala Spanyol 2020/2021 bukanlah sebuah kegagalan. Madrid baru saja menelan hasil minor ketika bertanding melawan tuan rumah Athletic Bilbao di Stadion La Rosaleda, Kamis (14/1) dini hari.

Madrid harus takluk dari Bilbao dengan skor 2-1 atas gol yang diciptakan Raul Garcia pada menit 18′ dan 38′. Sementara Madrid hanya mampu membalas lewat gol Karim Benzema pada menit ke-73. Hasil ini tentu saja membuat Madrid gagal melawan Barcelona final Piala Spanyol musim ini.

Zidane juga mengakui bahwa para pemainnya menemukan kesulitan pada babak pertama dalam kekalahan tersebut. Tapi ia juga memuji para pemainnya karena bisa menciptakan peluang dan mencetak gol pada babak kedua. Maka dari itu Zidane menganggap bahwa kekalahan ini bukanlah kegagalan.

“Babak pertama kami kesulitan. Kami tidak bermain bagus. Mereka mencetak dua gol. Mereka punya dua peluang dan gol. Ketika Anda tertinggal dua gol itu selalu sulit. Kemudian kami punya babak kedua yang lebih baik,” kata Zinedine¬†Zidane seperti dikutip dari Goal.

Baginya, para pemainnya sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Sebab kesebelasannya berhasil mencetak gol meskipun tidak mampu menggandakan skor. Kekalahan ini pun bukan kegagalan di saat para pemainnya sedang mencoba meskipun sudah memberikan segalanya di lapangan.

“Hidup seperti itu. Anda tidak selalu harus bisa menang. Apa yang selalu kami coba lakukan adalah menang, tetapi Anda tidak selalu bisa. Kami punya permainan yang bagus dan sekarang dua kali seri dan satu kekalahan. kami harus terus bekerja untuk mengubah dinamika dengan cepat,” ujar Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here