Zinedine Zidane Masih Percaya Dipertahankan Real Madrid

0
44
Zinedine Zidane Masih Percaya Dipertahankan Real Madrid

Debatbola.comZinedine Zidane, Pelatih Real Madrid, merasa masih yakin kalau kemampuannya masih bisa membalikkan keadaan kesebelasan besutannya. Sejauh ini Madrid menjalani periode yang sulit terutama setelah dikalahkan Shaktar Donetsk dengan skor 2-0 pada pertandingan grup Liga Champions 2020/2021.

Kekalahan itu membuat Madrid terancam tidak lolos ke babak 16 besar. Mereka juga baru menang satu kali dari lima pertandingan terakhir. Selain Shaktar, Madrid juga dikalahkan Valencia dan Deportivo Alaves. Kesebelasan berjuluk Los Blancos itu juga harus ditahan imbang Villarreal.

Selain terancam di Liga Champions, di klasemen La Liga 2020/2021 pun Madrid berada di peringkat keempat. Hanya 17 poin yang mampu diraih Sergio Ramos dkk sejauh ini. Madrid pun harus tertinggal tujuh poin dari Real Sociedad yang berada di puncak klasemen sementara.

“Ya tentu saja saya punya kekuatan untuk itu. Ini sepert hal sebelumnya, di mana ada situasi sulit dan musim yang sangat sulit. Saat ini, kita menghadapi situasi sulit dan saya merasa kuat untuk menghadapi situasi ini,” kata Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

Situasi itu juga membuat posisi Zinedine Zidane semakin terpojok. Diperkirakan bahwa posisi Zidane tidak akan lama lagi di madrid jika permainan kesebelasannya tak kunjung membaik. “Mencoba mencari solusi dan para pemain akan memberikan kesempatan untuk saya bermain baik melawan satu rival kuat dan itu sangat positif bagi kami,” ujarnya.

Zidane juga mengklaim bahwa masih mendapatkan dukungan dari semua orang di klub meski ada tekanan yang begitu tinggi. “Ya sepenuhnya. Dari klub dan semuanya. Saya tidak bisa merasa gembira saat kami kalah dalam satu pertandingan dan demikian juga para pemain,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here