Zidane Yakin Real Madrid Mampu Goyahkan Atletico di Puncak Klasemen

0
116
Zidane Yakin Real Madrid Mampu Goyahkan Atletico di Puncak Klasemen
Sumber : https://img.okezone.com/content/2021/01/22/46/2349288/zinedine-zidane-positif-terpapar-covid-19-9vbTsbsMV4.jpg

Debatbola.com – Zinedine Zidane menegaskan bahwa anak asuhnya bisa terus memberikan tekanan untuk Atletico Madrid yang sedang berada di puncak klasemen, pelatih berusia 48 tahun tersebut bersikukuh bahwa gelar tersebut masih bisa dijangkau baik oleh Los Blancos ataupun Barcelona.

Atletico saat ini tengah memimpin La Liga Spanyol dengan perolehan 55 poin, berjarak dua poin dengan Barcelona yang berada di peringkat kedua, serta tiga poin dengan Real Madrid yang berada di posisi ketiga. Namun Atletico masih memiliki dua tabungan pertandingan yang belum dimainkan, mereka baru memainkan 23 pertandingan, sedangkan Barcelona sudah memainkan 25 pertandingan dan Real Madrid 24 pertandingan.

Zidane juga tidak mengesampingkan penampilan Sevilla musim ini, meskipun tim asuhan Julen Lopetegui itu kalah 0-2 dari Barcelona di kandang sendiri, namun Zidane yakin Sevilla masih mampun bersaing di papan atas klasemen musim ini meki terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid.

‘Sekarang perburuan liga diperebutkan oleh tiga tim, besok bisa saja oleh dua tim dan kemudian oleh empat lagi. Setiap orang memiliki pendapat mereka, La Liga terbuka untuk semua dan siapa pun yang berada di papan atas dan memiliki keunggulan, tetapi masih ada banyak poin tersisa dan kami akan melanjutkan permainan ini.” kata Zidane kepada wartawan.

“Kami melakukan tugas kami. Apa yang akan terjadi malam ini, saya tidak tahu. Ada 42 poin yang dipertaruhkan dan tujuan kami adalah menambah poin semaksimal mungkin.” tambah Zidane.

Karim Benzema dan Eden Hazard yang telah kembali dari cedera pasti akan meningkatkan permainan Real Madrid, terakhir kali Benzema bermain membela Madrid terjadi pada 14 februari, sementara Hazard absen kurang lebih sebulan setelah mengalami cedera di area paha.

Ihwal kesiapan kedua pemain tersebut, Zidane tidak mempu memberikan jaminan bahwa kedua pemain tersebut akan langsung bermain dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa memberikan tanggal kapan mereka akan bermain, mereka sudah pulih dan sudah kembali, namun saya tidak bisa memberikan tanggal pasti.” ucap Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here