Zidane: Kami Memang Layak Jadi Kandidat Juara

0
74

Debatbola.com – Real Madrid tampil kurang mengesankan saat menjalani leg pertama babak semi-final Liga Champions 2020/21. Menghadapi Chelsea, Madrid bersusah payah di kandang sendiri untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Chelsea yang dilatih Thomas Tuchel memang menciptakan lebih banyak peluang. The Blues bahkan sempat unggul lebih dulu via gol Christian Pulisic, sebelum akhirnya Karim Benzema menyamakan kedudukan.

Meski tampil tidak meyakinkan, situs judi online setuju dengan pendapat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang merasa para pemainnya sudah bermain sesuai ekspektasi sejauh ini. Pelatih asal Perancis itu merasa timnya memang layak menjadi salah satu kandidat juara.

“Anda harus memberikan pujian pada tim ini,” ujar Zidane jelang leg kedua. “Setiap mereka mengalami kesulitan, mereka bisa meresponsnya. Mereka yang terbaik. Kami ada di sini karena kami menginginkannya dan memang layak mendapatkannya.”

“Tim ini punya karakter. Walaupun agak kompleks, tapi mentalitas itu ada. Bukan keajaiban kami ada di sini. Kami ada di sini berkat usaha kami dan karena kami yakin apa yang kami lakukan. Kami ada di sini berkat kerja keras kami. Di sepakbola tidak ada keajaiban.”

Skor imbang 1-1 membuat laga leg kedua tetap akan berlangsung menarik. Terlebih Madrid sudah akan kembali diperkuat para pemain kunci yang absen pada leg pertama, seperti Marcelo, Sergio Ramos, Federico Valverde, dan Ferland Mendy.

Walaupun begitu, terdapat satu pemain yang dipastikan absen: Raphael Varane. Bek tengah asal Perancis itu mengalami cedera setelah menjalani leg pertama.

“Aku tidak akan mengambil resiko besar. Jika dia [Ramos] memang kembali, maka dia siap bermain. Dia sudah bersama kami dan itu artinya dia sudah baik-baik saja. Yang paling penting adalah pemimpin kami sudah kembali.”

Laga melawan Chelsea di leg kedua yang akan berlangsung di Stamford Bridge sendiri akan menjadi momen spesial bagi salah satu pemain Madrid, yakni Eden Hazard. Penyerang asal Belgia itu sebelumnya merupakan andalan Chelsea sebelum direkrut pada 2019.

Ini merupakan pertama kalinya Hazard kembali ke Stamford Bridge. Pada leg pertama, Hazard sendiri bermain sebagai pemain pengganti karena baru pulih dari cedera. Bukan tak mungkin ia akan bermain sejak menit awal pada leg kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here