Zidane Bawa Madrid Kembali ke Jalur Juara

0
57
Zidane Bawa Madrid Kembali ke Jalur Juara
Sumber :; https://asset.indosport.com/article/image/q/80/312544/manajer_real_madrid_zinedine_zidane-169.jpg?w=750&h=423

Debatbola.comReal Madrid tetap beda di jalur juara setelah meraih kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-0 di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1). Dua gol kemenangan Madrid dicetak Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Kemenangan itu membuat mereka menjadi penantang terdekat Atletico Madrid untuk meraih juara La Liga 2020/2021. Madrid terus menunjukan konsistensi di setiap pekannya setelah sempat meraih hasil buruk pada awal musim ini.

Kemenangan Madrid sebenarnya mendapatkan perlawanan sengit dari Celta yang terus memberikan tekanan. Tapi Madrid sebagai tuan rumah berhasil membuat peluangnya menjadi dua gol. Zinedine Zidane, pelatih Madrid, pun memuji penampilan kesebelasannya.

Ia menilai kesebelasannya tampil dengan kekuatan penuh sejak menit pertama. “Kami tahu harus selalu menang dan itu tidak mudah. Tetapi para pemain melakukannya dan saya senang untuk itu,” ujar Zidane seperti dikutip dari Fourfourtwo.

Sampai akhir pertandingan, Madrid dianggap berada di jalan yang benar. Zidane Zidane tentu berharap para pemainnya bisa mempertahankan performa tersebut. Hal itu agar tetap berada di jalur yang benar untuk juara.

Zidane juga senang dengan serangan dan pertahanan Sergio Ramos dkk. Meskipun Zidane mengingatkan kepada para anak asuhnya bahwa perjalanan masih panjang karena banyak pertandingan yang harus dilakoni.

Terutama kesenangannya terhadap permainan Asensio. Ia dianggap terus mengalami peningkatan setelah sempat absen satu tahun karena cedera. Zidane pun menyukai permainan yang ditunjukan Vazquez. “Saya senang untuk permainan Asensio,” katanya.

Selain dua pemain itu, Zidane juga mengapresiasi Nacho. Ia dimainkan untuk menggantikan absensi Sergio Ramos. Zidane juga tidak terkejut dengan penampilan Nacho. Tapi yang jelas, Zidane senang atas raihan tiga poin yang didapatkan Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here