Zidane Bahagia di Real Madrid

0
347
Zidane Bahagia di Real Madrid

Debatbola.com – Real Madrid menjalani musim yang tak mudah. Meski dilatih Zinedine Zidane yang pernah membawa Real Madri juara Liga Champions, tapi kini penampilan Real Madrid tidak konsisten. Dari 26 laga La Liga musim ini, 10 di antaranya gagal dimenangkan, dengan dua kekalahan.

Rumor Zidane mulai tak betah di Madrid pun menyeruak. Apalagi ia juga kerap berkonfrontasi dengan salah satu pemain Madrid, Gareth Bale

Tapi Zidane membantah rumor tersebut. Ia masih menikmati kariernya saat ini bersama kesebelasan besar Spanyol.

“Aku cukup beruntung bisa terus hidup bersama ambisiku, sepakbola, di klub ini. Ini menjadi sebuah kebanggaan dan aku menikmati setiap momen yang tim ini berikan kepadaku. Para pemain bagian dari cerita ini, mereka terus menuliskan sesuatu setiap harinya,” papar Zidane sebelum laga melawan Real Betis.

Zidane sempat dirumorkan akan menjadi pelatih anyar Juventus. Ia menampik rumor tersebut. Meskipun begitu, ia tak bisa menjamin dirinya akan terus menjadi pelatih Real Madrid.

“Di sepakbola, hari ini adalah yang terpenting. Aku didukung penuh oleh klub, kami bergerak pada arah yang sama, dan aku tahu ini berjalan baik. Sekarang aku pelatih Real Madrid, tapi besok belum tentu.”

“Aku di sini dan aku bahagia. Juventus tidak pernah mengontakku. Memang ada banyak rumor yang beredar, tapi aku tidak mendapatkan tawaran dari siapapun.”

Periode kedua Zidane bersama Real Madrid dimulai pada Maret 2019. Ia menggantikan Julen Lopetegui yang langsung dipecat setelah lima bulan melatih dan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan. 

Sejauh ini, baru satu piala yang ditambah Zidane untuk Madrid, yakni trofi Piala Super Spanyol. Total ada 10 piala yang sudah dipersembahkan Zidane untuk Los Blancos, tiga di antaranya adala trofi Liga Champions. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here