Wolverhampton Wanderers Dapatkan Penyerang Pengganti Raul Jimenez

0
85
Wolverhampton Wanderers Dapatkan Penyerang Pengganti Raul Jimenez
Sumber : https://m88fc.com/wp-content/uploads/2021/01/9-22-780x470.jpg?x13334

Debatbola.comWolverhampton mengontrak Willian Jose dengan status pinjaman dari Real Sociedad sampai akhir musim ini. Wolverhampton punya opsi kesepakatan untuk membeli Jose pada akhir musim nanti. Kedatangan penyerang asal Brasil itu menambah kedalaman skuat Wolverhampton. Terutama setelah cedera retak tengkorak Raul Jimenez ketika melawan Arsenal pada 29 November 2020.

Tapi Wolverhampton belum bisa memainkannya saat melawan Chelsea pada pertandingan Liga Primer Inggris 2020/2021 berikutnya. Hal itu karena Jose masih belum mendapatkan izin kerja internasional. Jose sendiri telah mencetak 62 gol dalam 170 pertandingan Sociedad. Tapi ia baru mencetak tiga gol dari 13 pertandingan Sociedad di La Liga 2020/2021.

Terakhir, Jose mencetak dua gol dalam pertandingan terakhirnya bersama Sociedad. Yaitu ketika mengalahkan Cordoba dengan skor 2-0 pada pertandingan Copa del Rey. “Wolves telah menuntaskan peminjaman penyerang Brasil Willian Jose dari Real Sociedad,” tulis pernyataan resmi Wolverhampton.

Jose memang kesulitan mendapatkan tempat utama di Sociedad pada musim ini. “Penyerang 29 tahun itu pindah ke Molineux sampai akhir musim 2020/2021 dengan Wolves punya opsi untuk mempermanenkan pada musim panas ini,” lanjut pernyataan resmi tersebut.

Jose kalah bersaing dengan Aleksander Isak dan Mikel Oyarzabal di Sociedad. Sekarang Jose hanya harus bersaing dengan Fabio Silva untuk memperebutkan posisi penyerang utama Wolverhampton. Jose diharapkan menjadi solusi lini depan Wolverhampton di tengah absennya Jimenez.

Jose dikenal sebagai penyerang yang fisiknya sering menyulitkan bek-bek lawan. Ia juga sempat menjadi pencetak gol terbanyak Sociedad pada La Liga 2019/2020. Jose mencetak 11 gol dari 37 penampilannya. Tapi produktivitasnya bersama Sociedad, berbanding terbalik pada musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here