Willian Sudah Dihubungi Lima Klub

Debatbola.com – Kontrak Willian Borges bersama Chelsea akan segera berakhir. Belum ada tanda-tanda dari kedua belah pihak akan memperpanjang kerja sama. Pada kesepakatan terakhir di mana kontraknya berakhir pada 30 Juni, winger asal Brasil tersebut hanya akan bermain hingga akhir Agustus ini.

Situasi ini membuat Willian sangat terbuka untuk hengkang. Apalagi musim ini penampilan pemain asal Brasil tersebut cukup impresif. Dari 48 pertandingan di segala kompetisi, 11 gol dan 8 asis dicetaknya. Salah satu yang terbaik di antara penggawa The Blues.

Menurut sang agen, Kia Joorabchian, Willian sendiri masih dalam berpendirian bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Chelsea. Pemain berusia 31 tahun itu dikatakannya masih mengevaluasi tawaran-tawaran yang datang.

“Aku rasa dia masih tetap pada pendiriannya. Dia masih berada di mode yang sama seperti sebelumnya,” kata Joorabchian via talkSport. “Kami mendapatkan dua tawaran yang sangat besar, satu dari MLS, tapi itu membuatnya harus hengkang pada 1 Juli kemarin.”

“Tapi yang aku ingin katakana dia masih dalam mode yang sama, dengan mengatakan. ‘Aku ingin menyelesaikan musim ini bersama Chelsea dan setelah itu akan mengambil keputusan.”

Masih berada dalam performa terbaiknya, Willian memang akan mudah mendapatkan klub baru. Sang agen menyebut bahwa sudah ada dua klub Premier League juga yang ingin merekrutnya. Jadi Willian tak khawatir dengan masa depannya.

“Dia sudah mendapatkan dua tawaran konkret juga dari klub Premier League, selain itu sudah ada tawaran dari MLS, di mana itu tawaran yang sangat besar, dia juga dapat tawaran dari klub Eropa lain. Jadi Willian sedang dalam posisi bagus, dia hanya akan mengambil keputusan setelah pertandingan terakhir musim ini.”

Chelsea sendiri masih akan berlaga di babak final Piala FA melawan Arsenal dan berjuang di Liga Champions, melawan Bayern Munich di perempat final. Setelah menyelesaikan dua kompetisi tersebut, yang akan berakhir pada Agustus ini, kita akan segera mengetahui ke mana Willian akan berlabuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here