Willian Jose Minta Maaf Sempat Ingin Tinggalkan Sociedad

0
370
Willian Jose Minta Maaf Sempat Ingin Tinggalkan Sociedad

Debatbola.com – Berita ketertarikan Tottenham Hotspur dan/atau Manchester United terhadap penyerang Real Sociedad, Willian Jose, bukan rumor belaka. Hal itu terungkap setelah sang pemain mengakuinya lewat channel resmi Sociedad.

Willian Jose meminta maaf pada fans Sociedad, juga klub, karena sempat tergiur untuk hijrah ke Premier League. Apalagi ia harus tetap bertahan di Sociedad karena Sociedad tidak menemui kata sepakat dengan peminat penyerangnya itu hingga tenggat transfer musim dingin lewat.

“Aku minta maaf pada fans atas segala yang terjadi beberapa hari terakhir. Banyak hal yang terjadi, jadi aku ingin meminta maaf pada fans, rekan setimku, juga pelatih, yang selalu mendukungku,”kata Jose pada channel media klub. 

“Saat itu aku melihat peluang bagus untukku dan bias bermain di Champions League bersama klub Premier League. Aku selalu bermimpi bisa bermain di Premier League. Sekarang gagal terlaksana, tapi aku tetap sangat Bahagia di sini,” sambungnya. 

Willian Jose sempat menolak untuk bermain pada laga melawan Espanyol. Hal itu sempat menjadi indikasi bahwa penyerang berusia 28 tahun ini akan hengkang dari Stadion Anoeta. Menurut penyerang asal Brasil ini, keputusan itu diambil karena saat itu fokusnya sedang terbagi.

“Aku meminta untuk tidak dibawa melawan Espanyol. Aku takt ahu kalau itu keputusan terbaik atau bukan, tapi itulah yang aku pikirkan saat itu. Aku mendapatkan banyak informasi di kepalaku sampai akhirnya aku bilang pada presiden bahwa kepalaku tidak bisa tampil di laga itu.”

Kegagalan hijrah ke Premier League dijadikan Willian Jose sebagai pelajaran. Ia pun akan membuktikan diri bahwa dirinya akan tetap memberikan segala kemampuan untuk Sociedad. 

“Aku minta maaf pada semuanya dan sekarang, aku akan bekerja lagi setiap hari untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang-orang.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here