Willian Borges Resmi Tinggalkan Chelsea

Debatbola.com – Chelsea tak berkutik pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/20 menghadapi Bayern Munich. Kalah 3-1 pada leg pertama, The Blues dihantam dengan skor 1-4 pada laga yang digelar di markas Bayern, Minggu (9/8) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut mengakhiri perjalanan Chelsea musim ini. Di saat yang bersamaan, tersingkirnya Chelsea dari Liga Champions memastikan salah satu pemain mereka, Willian Borges, takkan lagi berseragam Biru London.

Willian mengumumkan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Itu artinya winger asal Brasil tersebut akan meninggalkan tim yang sudah dibelanya selama tujuh musim tersebut. 

“Ini merupakan tujuh tahun yang sangat indah. Pada 13 Agustus 2013 ketika menerima tawaran dari Chelsea, aku sangat tertarik karena inilah tempat di mana aku harus bermain,” tulis Willian lewat surat terbuka yang diunggahnya.

“Ada banyak kebahagiaan yang terjadi, beberapa hal lain menyedihkan, ada juga sejumlah trofi dan untuk meraihnya selalu sangat intens. Aku sangat berterimakasih pada para pendukung Chelsea yang sangat menerimaku selama di Stamford Bridge dan dukungan yang mereka berikan selama aku berada di klub ini.”

Willian meninggalkan Chelsea tanpa penyesalan. Ia hanya merasa saat ini adalah saat yang tepat untuk pergi. Beberapa kabar menyebutkan jika dirinya diminati oleh Arsenal, Tottenham, dan Barcelona.

“Waktu untuk pergi telah tiba. Aku pastinya akan merindukan rekan-rekan setimku. Aku akan merindukan semua staf klub yang selalu memperlakukanku seperti anak sendiri, dan aku juga akan merindukan para fans.”

“Aku pergi dengan kepala tegak, merasa puas karena aku memenangkan banyak hal di sini dan aku selalu melakukan yang terbaik selama aku berseragam Chelsea!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here