Free Porn
Home Berita

West Ham tertarik di Jendela Transfer Januari untuk Memboyong striker Sevilla Youssef En-Nesyri.

0

Ada sedikit kepercayaan diri dari The Hammers bahwa kesepakatan bisa tercapai karena posisi tim Spanyol tersebut berada diklasemen yang sama buruknya.

David Moyes pelatih West ham saat ini telah menegaskan bahwa klub London timur itu tidak merencanakan untuk membeli pemain di jendela musim dingin. Setelah tim ini menghabiskan dana sekitar £160 juta untuk belanja pemain di musim panas lalu.

Namun, dalam konferensi pers baru-baru ini, pelatih asal Skotlandia itu telah mengisyaratkan beberapa potensi kedatangan pemain baru. Melihat permainan yang tidak memuaskan dari anak asuhnya di Liga Premier dan sulitnya mencetak gol bagi penyerang dan lini depan tim saat ini.

En-Nesyri pemain Sevilla yang saat ini berusia 25 tahun, merupakan target Moyes dan West Ham sejak 2021. Tetapi pihak Sevilla menginginkan harga yang cukup tinggi, sebesar 35 juta Euro dilemparkan kepada West Ham. Pemain timnas Maroko ini tampil cukup bagus di Piala Dunia beberapa waktu yang lalu.

Ada dua opsi untuk West Ham agar bisa membawa pulang pemain internasional Maroko ini. Bisa dengan cara meminjam dari Sevilla dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Atau bisa dengan opsi permanen setelah masa pinjaman berakhir.

Tetapi ketertarikan West Ham bisa saja tidak dikabulkan oleh Sevilla dengan tidak adanya kesepakatan harga sejak awal. Sevilla menginginkan untuk trasnfer permanen, tetapi West Ham hanya ingin meminjamnya saja.

Sementara prestasi diLiga domestik, kedua tim ini berada diperingkat yang sama. Menempati peringkat ke 17, membuat keduanya harus lebih berhati – hati jika masih ingin mengikuti kompetisi dikasta tertinggi liga.

West Ham hanya mencetak 15 gol dalam 18 pertandingan di Prem, dengan pemain seperti Jarrod Bowen, Gianluca Scamacca dan Michail Antonio berjuang untuk membawa mereka naik ke liga.

En-Nesyri dianggap terlalu berharga bagi Sevilla, meski sejauh ini gagal mencetak gol di La Liga.

Dia mencetak hat-trick di Copa del Rey melawan Linares Deportivo pekan lalu, serta mencetak dua gol di Liga Champions dan dua kali di Piala Dunia di Qatar.

Secara keseluruhan, dia mencetak 40 gol dalam 123 pertandingan untuk Sevilla di semua kompetisi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version