West Ham Segera Miliki Lingard

0
136
West Ham Segera Miliki Lingard
Sumber : https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2020/07/jesse-lingard_6251f1d.jpg

Debatbola.comWest Ham United dikabarkan berkemungkinan akan mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United (MU). Tapi kesebelasan pemiliknya itu menuntut harga tinggi untuk pemain berposisi gelandang serang tersebut. Pada akhirnya, MU bersedia mengurangi harga pinjaman menjadi 1 juta paun sehingga West Ham hampir menyelesaikan kesepakatan untuk Lingard.

Ia memang sudah jarang dimainkan MU dalam 18 bulan terakhir. Maka dari itu Lingard menginginkan menjadi pemain inti lagi jika pindah ke West Ham. Selan Lingard, West Ham juga akan segera mempermanenkan Said Benrahma dari status pinjamannya. Kendati demikian, kedatangan Lingard juga akan membatalkan perburuan penyerang baru pengganti Sebastien Haller.

Pemain berposisi penyerang itu baru dijual West Ham kepada Ajax Amsterdam pada bursa transfer Januari ini. Sejak itulah Michail Antonio dijadikan penyerang andalan West Ham. Padahal posisi aslinya adalah pemain sayap kanan. Sebelumnya, West Ham sudah berhasil mendapatkan Frederik Alves untuk memperkuat lini pertahanan.

Antonio pun tampaknya akan dijadikan penyerang lagi ketika West Ham akan menjamu Liverpool pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021, Minggu (31/1) malam. Sebelumnya, West Ham baru mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-2 pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris musim ini. 

Tapi Antonio tidak mencetak gol pada laga tersebut meskipun mendapatkan banyak peluang. Tiga gol West Ham justru dicetak oleh Tomas Soucek pada menit 9′ dan 25′. Satu gol sisanya dicetak oleh Craig Dawson pada meni 65′. Sementara Palace membalasnya melalui gol Wilfried Zaha dan Michy Batshuayi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here