West Ham Inginkan Dia Gantikan Haller

0
49
West Ham Inginkan Dia Gantikan Haller
Sumber : https://le10static.com/img/cache/article/624x351/0000/0017/173645.webp

Debatbola.comWest Ham United ingin mendatangkan Boulaye Dia dari Reims. Hal itu karena West Ham membutuhkan pengganti kepergian Sebastian Haller ke Ajax Amsterdam. Haller memang mengalami kekecewaan dalam menjalani setengah musim Liga Primer Inggris 2020/2021. Padahal, Haller merupakan duet penyerang yang tajam bersama Luka Jovic ketika memperkuat Frankfurt pada musim 2018/2019.

Kemudian Haller hengkang ke West Ham setelah akhir musim tersebut. Langkah yang sama dengan Jovic untuk bergabung dengan Real Madrid. Tapi Haller belum mampu mencetak gol meskipun sering dimainkan West Ham. Kontribusinya yang paling terasa hanyalah empat gol dalam tiga pertandingan Piala Carabao 2020/2021. Maka dari itu Haller dijual ke Ajax dengan harga 25 juta paun.

Pemeriksaan medis pun akan segera diselesaikan Haller bersama Ajax. Bergabungnya ke Ajax, membuat Haller bisa tampil di kompetisi Eropa. Sebab Ajax akan menghadapi OSC Lille pada pertandingan 32 besar Liga Eropa 2020/2021. West Ham kepincut kepada Dia atas 10 gol dan satu asis dari 16 penampilan bersama Reims.

Tapi West Ham juga harus bersaing dengan Olympique Lyonnais dan Olympique Marseille yang juga masuk ke dalam radarnya. Lyon membutuhkan Selain itu, West Ham juga akan segera membuat keputusan tentang masa depan Felipe Anderson. Sejauh ini, kesebelasan berjuluk The Hammers ini harus mengandalkan Michail Antonio sebagai lini serang utama.

Artinya, Dia diharapkan bisa membawa kualitas dan persaingan baru di lini serang West Ham. Reims sendiri terbuka untuk melepaskan Dia jika harga yang tepat diajukan. Sementara West Ham bersedia memenuhi tuntutan Reims karena sangat membutuhkan pengganti Haller.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here