werder bremen vs bayer leverkusen

Debatbola.com – Werder Bremen vs Bayer Leverkusen (19/05/2020) Pada Pukul 01:30 Wib . Kedua tim akan saling sikut di Stadion Weserstadion (Bremen). Werder Bremen menjadi tuan rumah pada pertandingan Liga Jerman Bundesliga kali ini dan akan menjamu Bayer Leverkusen.

Dapat dilihat dari pertandingan terakhirnya Werder Bremen saat ini memiliki performa permainan yang kurang baik. Pada Laga pertandingan terakhirnya di Liga Jerman Bundesliga, Werder Bremen menaruh skor imbang mendapatkan 1 poin, nampaknya pada pertandingan kali ini harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Jerman Bundesliga pekan ini.

Selain karena adanya dukungan penuh dari para suporter setia, Tim asuhan Kohfeld Florian saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini. Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi Liga Jerman Bundesliga musim ini.

Pemain pemain muda Werder Bremen mesti kembali tampil dengan kepercayaan diri tinggi seperti minggu sebelumnya. Bila mereka bisa bermain secara bebas tanpa beban maka kesempatan Werder Bremen untuk mengambil 3 angka padat akan semakin besar. Formasi menyerang diamond dengan satu striker di depan juga terlihat efektif di laga sebelumnya. Pelatih Werder Bremen kemungkinan besar akan kembali memakai strategi menyerang formasi diamond dengan 5 pemain tengah.

Bayer Leverkusen sebagai tim tamu dan akan bertandang ke kandang Werder Bremen. Saat ini Bayer Leverkusen sedang berada pada performa yang sangat bagus. Pada pertandingan Liga Jerman Bundesliga terakhirnya justru menaklukan saat berhadapan dengan tim Rangers memperoleh skor 1-3.

Bayer Leverkusen dikabarkan memiliki taktik yang super jitu untuk mengalahkan Werder Bremen walaupun tampil dengan penuh tekanan dari tim lawan. baik dari para pemain atau para suporter Werder Bremen. pelatih dari Bayer Leverkusen mematahkan semangat para pemain serta menyusun skuadnya di dalam posisi pas bagi semua pasukan yang diasuhnya. Tidak jarang bagi Bayer Leverkusen sering mencuri point di luar kandang.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Werder Bremen belum meraih hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 4 kali menderita kekalahan.
Sedangkan di kubu tim tamu Bayer Leverkusen berhasil meraih 4 kali hasil kemenangan, 1 kali hasil imbang dan belum menderita kekalahan.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 19 bagi kedua tim di semua ajang. Dari 18 pertemuan sebelumnya, Bayer Leverkusen berhasil mendominasi dengan menorehkan 7 kali kemenangan. 5 kali hasil imbang dan 6 hasil kekalahan.
Sedangkan Werder Bremen hanya meraih 6 kali kemenangan. 5 kali hasil imbang dan 7 kali menderita kekalahan.

  • Adu Kuat Di Papan Atas Klasemen

Bayer Leverkusen menjegal upaya RB Leipzig mendekati Bayern Munchen di klasemen sementara Liga Jerman setelah memaksakan hasil imbang 1-1 dalam laga pekan ke-24 di Stadion Red Bull Arena. Akibat hasil itu, Leipzig yang berada di posisi ketiga klasemen kini Cuma punya 50 poin atau terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Bayern Munchen yang menang telak sehari sebelumnya.

Hasil imbang juga bukan raihan optimal bagi Leverkusen yang tengah berupaya mengejar empat besar. Mereka tertahan di urutan kelima dengan jarak ketertinggalan dua poin dari Borussia Monchengladbach. Coach Peter Bosz ingin anak asuhnya ikut memanaskan suasana di papan atas klasemen memperebutkan posisi keempat, ketiga dan kedua klasemen bundesliga musim ini.

Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik tim tamu Bayer Leverkusen memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Bayer Leverkusen diprediksi akan memenangkan laga dengan skor tipis 1-2

Prakiraan Susunan Pemain
Werder Bremen : Kapino Stefanos, Friedl Marco, Gebre Selassie Theodor, Moisander Niklas, Vogt Kevin, Bittencourt Leonardo, Klaassen Davy, Rashica Milot, Sahin Nuri, Osako Yuya, Sargent Joshua.
Pelatih : Kohfeld Florian

Bayer Leverkusen : Hradecky Lukas, Dragovic Aleksandar, Tah Jonathan, Tapsoba Edmond, Wendell, Amiri Nadiem, Aranguiz, Baumgartlinger Julian, Alario Lucas, Bailey Leon, Havertz Kai.
Pelatih : Bosz Peter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here