Welbeck Frustrasi Meskipun Membuat Gol Penyelamat Bagi Brighton Ketika Berhadapan Dengan Crystal Palace

0
56

Debatbola.com – Danny Welbeck mencetak gol penyelamat pada menit akhir dalam hasil imbang 1-1 antara Brighton dan Crystal Palace, namun, kegembiraan tersebut terhalang oleh rasa frustrasinya terhadap hasil pertandingan tersebut. Welbeck, yang sundulannya menyelamatkan Seagulls di penghujung pertandingan, mengungkapkan kekecewaannya terhadap timnya meskipun berhasil mengamankan satu poin.

Dalam pertandingan yang terbagi menjadi dua babak di Selhurst Park, Jordan Ayew berhasil membawa Eagles unggul pada akhir babak pertama setelah kesalahan kiper Bart Verbruggen. Pertandingan berlangsung sengit, namun tim yang diasuh oleh Roberto De Zerbi menunjukkan peningkatan yang signifikan pada babak kedua, khususnya setelah Welbeck masuk sebagai pengganti dan memberikan kontribusi berharga dengan mencetak gol penyama skor.

Meskipun berhasil menghindari kekalahan dari rival mereka, Welbeck merasa Brighton seharusnya meraih tiga poin di South London. Dalam wawancara dengan Sky Sports, Welbeck menyatakan, “Saya pikir sebagai kelompok, kami agak kecewa karena kami ingin datang ke sini dan mendapatkan tiga poin. Saya merasa seolah-olah kami seharusnya berada di posisi yang lebih tinggi di tabel dengan cara kami tampil dan ada beberapa hasil yang melepas dari kami.

Ini terjadi lagi malam ini.” Welbeck juga menambahkan rasa senang bisa kembali mencetak gol setelah absen beberapa waktu dan menyatakan keinginan tim untuk mendapatkan tiga poin secara lebih konsisten. Namun, prestasi mereka dalam liga Premier terbilang menurun, dengan hanya meraih dua kemenangan dari 12 pertandingan terakhir, setelah awal musim yang mengesankan dengan lima kemenangan dari enam pertandingan.

Bicara mengenai performa liga timnya, Welbeck mengungkapkan, “Ini tidak cukup baik, standar yang telah kami tetapkan dan apa yang ingin kami bangun. Tentu saja, sulit dengan jadwal di Eropa, tetapi penting bagi kami untuk kembali ke dasar-dasar. Apa yang membawa kami ke sini pada awalnya, kami ingin mempertahankannya. Kelompok ini ingin meningkat dan menjadi lebih baik.” Di sisi lain, Crystal Palace harus puas dengan hasil imbang ini setelah gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Meskipun begitu, manajer Roy Hodgson mengakui bahwa Brighton pantas mendapatkan sesuatu dari pertandingan tersebut. Hodgson mengungkapkan, “Pemain kami berjuang keras. Saya tidak bisa menyangkal bahwa Brighton pantas mendapatkan satu poin terutama dengan kualitas gol penyama skor itu. Tetapi pada akhirnya, dalam pertandingan derby, kita harus puas dengan satu poin.”

Kesimpulannya, pertandingan yang penuh gairah antara Brighton dan Crystal Palace meninggalkan Welbeck dengan rasa frustrasi, sementara Hodgson mengakui bahwa pertandingan derby sering kali menghasilkan hasil imbang yang adil. Bagi Brighton, tantangan untuk meningkatkan performa mereka di liga Premier menjadi fokus utama, sementara Palace akan terus berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka dalam klasemen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here