Weghorst Kian Dekat ke Inter, Sebagai Tandem Lautaro?

0
224

Debatbola.com – Inter Milan baru saja kehilangan satu striker topnya di barisan serang musim panas ini. Hengkangnya seorang Lukaku ke kubu The Blues nampaknya menjadi pukulan berat bagi manajemen Inter. Pasalnya manajemen Inter sebenarnya sudah mati-matian mengamankan jasa seorang Lukaku. Hanya saja Lukaku tetap bersikukuh untuk angkat koper ke kubu Chelsea pada musim panas ini.

Praktis Inter Milan nampaknya berpikir bahwa akan sangat tak mungkin apabila mempertahankan pemain yang sudah tak kerasan lagi di klub. Justru hal tersebut akan bisa jadi boomerang bagi kubu Inter apabila terus bersikukuh mempertahankan Lukaku. Maka dari itu, keputusan melepas Lukaku adalah hal yang paling tepat dilakukan Inter dalam kondisi seperti ini.

Dalam hal ini, keputusan gesit harus segera dibuat oleh manajemen Inter mengingat Serie A sudah mulai. Maka nama beberapa striker kenamaan langsung dimasukkan radar incaran oleh jajaran manajemen Inter musim panas ini. Tujuannya adalah agar secepatnya bisa ada sosok pengganti Lukaku pada musim 2021/2022.

Mencari striker pengganti bukanlah persoalan yang enteng bagi jajaran petinggi Inter Milan. Hal tersebut lantaran Inter hampir sudah tiga tahun ini sangat bergantung kepada seorang Lukaku di setiap laganya. Praktis ketergantungan tersebut agaknya sedikit sulit dihilangkan oleh skuad Inter musim panas ini.

Inter Milan Incar Weghorst

Sebenarnya Inter Milan ada dua sampai tiga nama yang diproyeksikan akan merapat musim panas ini. Tetapi kabarnya Inter Milan dalam waktu dekat ini lebih condong untuk memboyong striker Wolfsburg musim panas ini. Pasalnya kubu Inter Milan menilai bahwa Inter harus punya striker jangkung lantaran timnya kerap memainkan bola atas.

Praktis sosok Weghorst adalah dinilai paling tepat oleh jajaran manajemen Inter Milan. Kabarnya harga yang dipatok oleh manajemen Wolfsburg untuk Weghorst tak terlalu mahal. Tentunya ini semua akan semakin membuat jalan Inter Milan mulus dalam upayanya untuk memboyong seorang Weghorst.

Menurut kabar yang beredar, harga yang dipatok oleh manajemen Wolfsburg hanya berada di kisaran angka 40 juta euro saja. Padahal performa Weghorst selama ini bisa dibilang sangat luar biasa membuat publik takjub. Konsistensinya musim kemarin seakan menjadi bukti bahwa striker asal Wolfsburg ini patut menjadi bagian dari klub top Eropa.

Dalam hal ini, Inter Milan kabarnya terus merayu dan membujuk Weghorst agar bersedia merapat musim panas ini. Jalan Inter Milan dikabarkan kian mulus lantaran sang pemain diperkirakan sudah setuju untuk berlabuh dalam waktu dekat. Diperkirakan pola permainan Inter Milan akan sangat cocok apabila seorang Weghorst berhasil mendarat musim panas ini.

Weghorst Sebagai Tandem Lautaro Martinez?

Sebelumnya, publik agaknya juga sudah menyadari bahwa Inter Milan sedang cukup senang lantaran Lautaro menyatakan bertahan. Sontak kabar perihal masa depan Lautaro ini ibaratnya langsung memberikan angin segar ke kubu publik Inter Milan. Pasalnya beberapa waktu lalu Lautaro sempat dikabarkan tak betah lantaran tandem utamanya yakni Lukaku hengkang.

Namun kabar tersebut langsung sontak meredup ketika Lautaro memberikan pernyataan bahwa dirinya akan bertahan. Menurut kabar yang beredar, Lautaro Martinez langsung menolak beberapa klub yang ingin menawarnya musim panas ini. Praktis kini publik banyak yang beropini bahwa Inter akan sangat menakutkan apabila seorang Lautaro dan Weghorst dipersatukan.

Duet maut ini sepertinya akan segera terwujud mengingat jajaran manajemen Inter masih terus negosiasi. Diperkirakan datangnya Weghorst ke skuad Inter Milan nanti akan membuat barisan depan raksasa Italia ini kian trengginas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here