Wanda Nara Sindir Kekalahan Inter di Derbi Milan

Debatbola.comAC Milan semakin berkibar di awal musim Serie-A 2020/2021 karena tetap berkuasa di puncak klasemen sementara dengan catatan sempurna. Kesebelasan berjuluk I Rossoneri itu mampu menyapu kemenangan dalam empat pertandingan Serie-A musim ini.

Terakhir, Milan berhasil memenangkan Derby Della Madonnina atas Internazionale Milan atas dua gol Zlatan Ibrahimovic. Padahal penyerang Milan itu baru sembuh dari COVID-19. Tapi Ibrahimovic mampu mencetak gol pada menit 13’dan 16′. Inter baru bisa membalas pada menit 29′ melalui Romelu Lukaku.

Sementara itu, Wanda Nara, Istri Mauro Icardi, membuat keriuhan tentang kemenangan Milan tersebut. Wanda mengunduh fotonya berpelukan dengan Icardi yang masih berseragam Inter dan caption buatannya menyedot perhatian.

Tidak jelas maksud yang pasti dari Nara. Tapi banyak yang percaya bahwa statusnya itu menyindir kekalahan mantan kesebelasan suaminya tersebut. “Tanpa cinta, maka tidak ada derbi. Selamat bagi teman-teman saya di Milan,” tulis Nara.

Icardi memang sempat memanas sebelum memutuskan pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Dimulai dari pencopotan ban kapten, penundaan perpanjangan kontrak dan hingga akhirnya dilepas ke PSG. Sementara Milan berhak mengambil alih puncak klasemen sementara dari Atalanta dengan perolehan 12 poin.

Kekalahan bagi Inter membuat kembali gagal kembali ke jalur kemenangan. Berbeda dengan Icardi yang sedang menikmati karirnya bersama PSG. Selama memperkuat Inter, Icardi telah berkontribusi besar dalam perkembangan kesebelasan tersebut selama enam tahun sejak 2013.

Di sisi lain, Filippo Galli, mantan kepala Milan Junior, membahas Derby Della Madonnina yang lalu adalah kemenangan yang sangat pantas bagi Milan. Menurutnya, kesebelasan itu sudah sadar bahwa empat teratas klasemen harus dijangkau dan tidak bisa dikecualikan.

“Ya tepatnya saya juga akan mengatakan bahwa tim ini juga dapat mempertimbangkan gagasan untuk memenangkan liga. Sudah cukup melihat babak kedua ketika Inter berusaha memulihkan permainan tapi mandul. Itu karena lawannya,” kata Galli seperti dikutip dari Sempre Inter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here