Vlahović Gagal Didapat, Arsenal Kini Buru Gianluca Scamacca

0
113

Debatbola.com – Arsenal saat ini masih membutuhkan satu penyerang baru, dan salah satu penyerang yang gencar mereka buru adalah Dušan Vlahović. Sayangnya, Vlahović memilih bergabung dengan klub Italia lainnya, Juventus. Dengan merapatnya Vlahović ke Juventus, Arsenal pun dikabarkan melirik Gianluca Scamacca.

Gagal Dapat Vlahović Gara-Gara Juventus

Winter transfer sudah memasuki periode-periode krusial, dan Arsenal saat ini belum menemukan sosok yang cocok dengan kriteria mereka. Arsenal saat ini membutuhkan beberapa pemain untuk berbagai sektor. Salah satu sektor krusial yang ingin mereka berikan kekuatan tambahan adalah sektor serang.

Sejak bulan Januari kemarin, perburuan striker baru Arsenal mengarah ke satu nama, yakni Dušan Vlahović yang kala itu tampil sensasional bareng Fiorentina. Keinginan Arsenal merekrut Vlahović kian menguat seiring dibukanya winter transfer. Namun, pada akhirnya, Arsenal harus kecewa karena Vlahović memilih bergabung dengan klub lain.

Tepat pada Jumat (28/1), Vlahović resmi memutuskan bergabung dengan raksasa sekaligus rival Fiorentina di ajang Liga Italia, Juventus. Klub berjuluk La Vecchia Signora itu merogoh kocek sampai 81,6 juta euro untuk mendapatkan Vlahović. Dengan peresmian transfer ini, perburuan Vlahović resmi selesai dengan Juventus yang keluar sebagai pemenangnya.

Sudah Temui Agen Scamacca

Berakhirnya perburuan Vlahović dengan Juventus keluar sebagai pemenang otomatis membuat Arsenal menyudahi langkahnya mengejar penyerang Serbia. Mau tak mau, mereka pun harus mencari alternatif lain untuk menggantikan Vlahović. Mereka pun dikabarkan melirik Gianluca Scamacca, pemain yang juga menjadi properti hot di Negeri Pizza.

Mirip seperti Vlahović, Scamacca juga menjalani musim yang brilian bersama Sassuolo di ajang Liga Italia musim 2021/2022. Dari 23 laga yang dimainkan, pemain internasional Italia itu sudah merobek jala lawan sebanyak sembilan kali. Ia juga sudah mendapat panggilan dari timnas Italia.

Dengan sederet performa apiknya, wajar apabila sejumlah klub raksasa Benua Biru termasuk Arsenal melirik Scamacca. Menurut laporan dari FC Inter News, pendekatan yang dilakukan Arsenal juga sudah terbilang sudah berada di tahap yang lebih serius. Klub asal London itu dikabarkan sudah menemui sang agen untuk memulai negosiasi.

Berdasarkan laporan dari FC inter News, Arsenal telah menemui agen Scamacca untuk menanyakan ketersediaan sang pemain di winter transfer kali ini. Sayangnya, Arsenal mendapat jawaban yang mungkin tidak sesuai harapan mereka. Agen Scamacca memberitahu Arsenal bahwa kliennya sudah punya tujuan favorit lain, dan tujuan itu masih di Italia.

Inter Milan Destinasi Favorit

Melihat situasi demikian, jelas, mendatangkan Scamacca tidak akan menjadi sesuatu yang mudah buat Arsenal. Terlebih, Scamacca kini sudah menjadi incaran banyak klub raksasa lain. Borussia Dortmund pernah menawar Scamacca dengan mahar 45 juta euro, tetapi tawaran itu juga tampaknya tetap tak mampu membuat Scamacca tertarik.

Dari sekian klub yang memburu Scamacca, Inter Milan tetap menjadi yang terdepan karena klub asal Milan memang menjadi destinasi favorit buat sang pemain. Bisa dibilang, Inter sudah melangkah jauh dalam proses transfer Scamacca. Kontrak kabarnya sudah disepakati, di mana Scamacca bakal dikontrak empat setengah tahun dengan gaji 2 juta euro per tahun.

Gaji 2 juta euro tentu bukan satu-satunya tawaran menarik dari Inter Milan karena selain memberi gaji, mereka juga siap memberi bonus-bonus tambahan di tiap musim. Tentu, bayaran Scamacca bakal naik drastis jika ia mau gabung Inter Milan. Sassuolo juga akan untung karena Inter Milan dikabarkan siap menebus sang pemain dengan mahar 40 juta euro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here