Villarreal Kembalikan Level Etienne Capoue ke Divisi Tertinggi

0
74
Villarreal Kembalikan Level Etienne Capoue ke Divisi Tertinggi
Sumber : https://www.les-transferts.com/wp-content/uploads/2019/12/capoue.jpg

Debatbola.comVillarreal akan mendatangkan Etienne Capoue dari Watford FC. Kedua belah pihak tengah berada di dalam kesepakatan. Diperkirakan bahwa Capoue akan tiba di Spanyol pada akhir pekan ini. Pemain berposisi gelandang itu akan menandatangani kontrak dua setengah tahun. Capoe sendiri baru diturunkan Watford selama 85 menit ketika mengalahkan Norwich City.

Kemenangan itu merupakan pertandingan ke-11 Capoue bersama Watford di Divisi Championship 2020/2021. Perekrutan Villarreal kepada Capoue tidak lepas dari cederanya Vicente Iborra. Ia mengalami cedera ligamen lutut ketika melawan Real Betis pada 13 Desember lalu. Iborra pun diperkirakan akan absen sampai akhir musim ini.

Villarreal membutuhkan stabilisasi di lini tengah untuk bertahan di papan atas La Liga 2020/2021. Sekarang, Villarreal berada di peringkat empat klasemen sementara La Liga musim ini. Mereka tertinggal enam poin dari Atletico Madrid sebagai pemuncak klasemen sementara. Selanjutnya, Villarreal akan bertandang ke Sevilla pada 29 Desember.

Sebelumnya, Capoue pun sempat diminati Valencia dan transfer nyatanya tidak terjadi. Capoue sendiri sudah bergabung dengan Watford sejak 2015 dengan harga 8 juta paun dari Tottenham Hotspur. Sebelumnya, Tottenham mendatangkan Capoue dari Toulouse dengan harga 10 juta paun. Ia juga sempat menjalani tujuh pertandingan dan mencetak satu gol untuk Tim Nasional Prancis.

Capoue memang sempat ingin meninggalkan Watford setelah kesebelasan ini terdegradasi dari Liga Primer Inggris. Tapi Watford baru mengizinkannya sekarang setelah ada kesepakatan yang sesuai untuk kedua belah pihak. Capoue sendiri masih punya sisa kontrak selama dua tahun. Tapi ia kadung bersedih karena harus degradasi ke Divisi Championship.

“Saya sangat sedih untuk diri saya sendiri, klub dan semua orang. Kami telah bekerja sangat keras selama lima tahun untuk membangun diri kami sendiri. Itu sangat menyakitkan. Pertandingan terakhir sangat menyakitkan. Saya mencoba untuk kembali dan memaksakan diri untuk melakukannya, tetapi saya tidak bisa,” imbuh Capoue seperti dikutip dari Last Word On Sports.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here