Indonesia U15

Debatbola.com – Timnas Indonesia U-15 harus mengakhiri perjalanan mereka di ajang Piala AFF U-15 dengan sukses meraih medali perunggu. Tim Garuda Asia berhasil menumbangkan Timnas Vietnam U-15 pada perebutan Juara tiga lewat adu penalti.

Kedua tim saat itu bermain dengan hati-hati di paruh pertama laga. Alhasil, bola juga banyak bergulir di tengah lapangan. Timnas Indonesia U-15 dan juga Vietnam U-15 tak banyak mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kedua Tim Sama-sama Saling Gempur

Timnas Indonesia U-15 saat itu memiliki kesempatan untuk bisa mencetak gol di menit ke-27 pertandingan. Akan tetapi, tendangan dari Marselino Ferdinan masih melambung tinggi dari gawang milik Vietnam U-15.

Vietnam U-15 juga sesekali melakukan serangan. Di menit ke-31 pertandingan, Pham Van Phong saat itu mendapatkan kesempatan untuk bisa membuka keunggulan bagi timnya. Sudah mampu berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Timnas Indonesia U-15, I Made Putra Kaicen, namun tendangan dari Pham saat itu masih melebar tipis ke sisi kanan gawang.

Kedua tim pun masih mencari bentuk dari permainan terbaik agar bisa menyongsong babak kedua yang pada akhirnya berjalan dengan alot. Kedua kesebelasan pun minim mendapatkan peluang. Serangan Timnas Indonesia U-15 dan juga Vietnam U-15 pun sering mentok di lini belakang.

Di beberapa menit akhir pertandingan, Timnas Indonesia U-15 pun berpeluang untuk bisa mencetak gol lewat sundulan dari Ahmad Araihan di menit ke-80+3. Sayang, tandukannya saat itu masih melebar. Paruh kedua pun masih nihil gol dan juga laga terpaksa harus dituntaskan lewat babak adu penalti.

Dalam adu penalti tersebut, situs judi bola online melaporkan bahwa tiga dari lima tendangan Timnas Indonesia U-15 saat itu berhasil tepat sasaran. Sementara, Vietnam U-15 hanya mampu memasukkan dua tendangan. Laga pun harus berakhir dengan skor akhir 3-2 dengan kemenangan bagi Garuda Asia.

Indonesia U-15 di ajang kompetisi kali ini terlihat cukup agresif walau tidak mampu mere but gelar juara pertama, namun mereka dianggap sudah mampu tampil lebih konsisten.

Baca Juga : Prediksi Borneo Vs PSM Makassar, Liga Indonesia 10 Agustus 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here