Victor Chust Merapat ke Cadiz, Lini Belakang Madrid Kian Riskan

0

Debatbola.com – Apabila mengulas sedikit mengenai skuad Real Madrid, tentunya yang terlintas di pikiran publik adalah barisan belakang yang amat riskan. Namun hal tersebut justru tak membuat khawatir kubu El Real yang kini seakan tak peduli problem tersebut.

Wajar apabila banyak media inter303 yang menyebutkan Madrid seakan tak peduli dengan keroposnya barisan tembok belakangnya musim panas ini. Hal tersebut lantaran kubu Los Blancos tak bisa segera bertindak cepat atau setidaknya menambah amunisi baru di barisan belakangnya. Justru Madrid kini malah sibuk menjual dan melakukan potongan harga terhadap amunisinya yang sudah masuk radar penjualan.

Hampir sepertiga amunisi El Real sudah masuk radar penjualan musim panas ini, bahkan beberapa ada yang sudah laku cepat. Itu seakan membuktikan bahwa pemain buangan dari Los Blancos sebenarnya cukup mumpuni, hanya saja jam terbang tak didapatkannya. Ini semua tentunya amat merugikan bagi kubu Real Madrid yang saat ini banyak melihat mantan pemainnya bertebaran di incar klub lainnya.

Namun hal tersebut tampaknya tak kunjung membuat kapok, karena memang seorang Florentino Perez mempunyai rencana berbeda. Kini tercatat kubu Madrid sudah harus rela kehilangan cukup banyak pemain vitalnya termasuk duo maut di tembok belakangnya.

Real Madrid Justru Kabarnya Mendepak Victor Chust

Setelah kehilangan dua tembok kokohnya di jantung pertahanannya, tampaknya hal tersebut tak membuat kubu Madrid ketar-ketir. Justru tindakan mengerikan kini sedang direncanakan oleh jajaran manajemen Los Blancos yang kabarnya ingin menjual pemain belakang lagi.

Menurut beberapa media ternama, kabarnya ada satu bek tengah lagi yang akan menjadi korban cuci gudang yang dilakukan Madrid. Dalam hal ini, pemain yang dimaksud yakni Victor Chust yang sudah cukup terkenal karena pemain ini kerap dimasukkan skuad senior. Perlu diketahui juga bahwa Victor Chust merupakan pemain muda berbakat milik Los Blancos yang kini cukup memberikan pesona berkat penampilannya.

Performanya selama ini cukup apik untuk ukuran pemain yang masih belia, bahkan pemain ini juga banjir pujian dari Madridista. Berkat penampilan Chust yang apik musim kemarin, membuat publik Bernabeu banyak beropini bahwa pemain ini dipertahankan oleh kubu Madrid. Namun sayang sekali bahwa anggapan tersebut agaknya salah besar. Hal tersebut lantaran Victor Chust dikabarkan akan hengkang musim panas ini yang kemungkinan akan keluar dengan status pinjaman.

Nampaknya Madrid cukup khawatir apabila melepas permanen seorang Chust karena pemain ini cukup punya potensi. Akhirnya langkah yang terbaik menurut jajaran manajemen Los Blancos adalah melepas Chust dengan status pinjaman ke klub lain.

Cadiz Siap Meminjam Victor Chust

Berbicara mengenai peluang kemana Chust akan berlabuh, agaknya cukup banyak tim tangguh asal Spanyol yang berminat. Namun jika dilihat dari tingkat keseriusan, tentunya kubu Cadiz cukup menjadi garda terdepan dalam perburuan Victor Chust.

Kabarnya klub Cadiz sudah mengincar Chust sejak beberapa bulan lalu, hanya saja Cadiz belum menyodori tawaran. Namun kini kabarnya tawaran sudah disodorkan oleh manajemen Cadiz dengan harapan Chust bisa segera merapat.

Menurut kabar dari berbagai media, sepertinya Victor Chust akan merapat ke Cadiz minggu depan sekaligus menjalani tes medis. Apabila Chust jadi hengkang, otomatis barisan belakang El Real akan kian riskan karena stoknya menipis.

Padahal Victor Chust sendiri siap mempertahankan posisinya di Real Madrid, hanya saja manajemen Madrid masih memilih untuk meminjamkannya. Praktis kini para pendukung Real Madrid cukup dibuat ketar-ketir mendengar kabar kepindahan Chust.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version