Usai Memboyong Mason Mount di Musim Lalu, Sekarang Giliran Levi Colwill yang Diinginkan MU dari Chelsea!

0
31

Debatbola.com – Klub yang berkompetisi di Premier League, yakni Manchester United tampak sedang berencana untuk kembali memboyong pemain berbakat milik Chelsea sekali lagi. Tim yang berjuluk Setan Merah ini diketahui tengah tertarik untuk mendatangakan Levi Colwill ke Old Trafford.

Seperti yang diketahui, Manchester United tahun lalu telah memboyong pemain berbakat milik Chelsea, Mason Mount. Meski Mount di musim ini tidak tampil dalam performa yang maksimal di tim utama MU, namun manajemen MU takpak ketagihan untuk kembali membawa pulang pemain dari Chelsea lainnya.

Manchester United sedang mengarahkan perburuan mereka kepada Levi Colwill, bek muda berbakat milik Chelsea. Mereka sangat ingin mendatangkan sang bek ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Dari laporan tersebut, Manchester United menjatuhkan pilihan pada Colwill sebagai suksesor dari Raphael Varane.

Bek senior milik MU tersebut dipastikan hengkang dari MU pada musim panas nanti. Oleh karena itu, skuad MU akan kekurangan stok pemain di lini belakang, tepatnya di posisi bek tengah. Hal itulah yang menjadi alasan bagi manajemen MU untuk memboyong Levi Colwill dan menjadi penerus dari Raphael Varane di skuad MU.

Dari info yang beredar, keingingan dari MU untuk memboyong Levi Colwill pada bursa transfer musim panas nanti tidak akan berjalan dengan mudah, sebab sang pemain baru saja menandatangani kontrak baru bersama dengan Chelsea. Dari kontrak tersebut dapat terlihat bahwa Colwill akan membela tim yang berjuluk The Blues sampai tahun 2029 mendatang.

Apabila MU tetap ngotot untuk mendatangkan Colwill musim panas ini, maka manajemen MU harus rela merogoh kocek lebih dalam dan mengeluarkan dana dalam jumlah yang sangat besar agar dapat mengamankan jasa dari Levi Colwill. Selain itu, MU sebenarnya juga mengantongi sejumlah nama alternatif jika gagal merekrut Colwill. Opsi alternatif tersebut adalah Marc Guehi dan Jarrad Branthwaite yang masuk dalam radar transfer MU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here