Usai Jalani Tes Medis, Tosin Adarabioyo Segera Diumumkan Chelsea Sebagai Rekrutan Perdana

0
32

Debatbola.com – Salah satu tim big six di Premier League, yakni Chelsea adalah salah satu tim yang paling cepat bergerak pada bursa transfer musim panas kali ini. Terbaru, The Blues diketahui akan segera mengumumkan nama Tosin Adarabioyo ke publik sebagai rekrutan anyar pertama mereka pada musim panas ini.

Chelsea tampak melakukan perubahan besar-besaran sejak manajemen Chelsea memutuskan untuk menyudahi kontrak Mauricio Pochettino di bangku pelatih Chelsea yang kemudian diisi oleh pelatih yang baru, Enzo Maresca. Chelsea lantas bergerak cepat guna mengamankan komposisi skuad terbaik untuk berlaga dalam berbagai kompetisi di musim depan.

Chelsea berencana untuk mendatangkan beberapa nama pemain yang dibutuhkan oleh Enzo Maresca pada musim kompetisi 2024/2025 nanti. Fabrizio Romano menginformasikan bahwa sedikit lagi Chelsea akan merampungkan transfer anyar pertama mereka pada musim panas ini dengan merekrut sosok Tosin Adarabioyo dari tim Fulham.

Chelsea berhasil mendapatkan salah satu bek tangguh di Premier League yang bermain bersama Fulham di musim lalu secara gratis, bebas transfer. Tim berjuluk The Cottagers tersebut belakangan ini telah mengumumkan ke publik bahwa Tosin Adarabioyo tidak lagi menjadi bagian dari komposisi tim mereka.

Sang pemain diketahui tidak melanjutkan karir di Fulham sebab kontraknya telah habis. Menurut Fabrizio, Chelsea telah melakukan pendekatan dengan Tosin Adarabioyo sejak dari bulan lalu. Mereka berhasil meyakinkan sang pemain untuk hijrah ke Chelsea dan bermain di Stamford Bridge musim depan.

Menurut Fabrizio, beberapa hari ke depan Tosin Adarabioyo akan diperkenalkan oleh Chelsea ke publik sebagai pemain anyar mereka. Adarabioyo diketahui telah menyelesaikan tes medis di Chelsea, yang tersisa hanya tinggal menuntaskan proses administrasi.

Sehingga, sang bek tidak lama lagi secara resmi akan menjadi bagian dari tim The Blues. Chelsea memproyeksikan Tosin Adarabioyo sebagai sosok pengganti dari Thiago Silva yang hengkang dari Chelsea akhir musim ini. Manajemen tim serta staff kepelatihan Chelsea kemudian menilai bahwa Adarabioyo adalah pengganti yang sepadan untuk Silva.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here