Usai Jalani Tes Medis, Chelsea Segera Tuntaskan Transfer Kiernan Dewsbury-Hall Dari Leicester City

0
21

Debatbola.com – Klub yang bermain di Premier League, Chelsea tampak tidak memerlukan waktu lebih lama untuk memperkenalkan rekrutan anyar ketiga mereka pada musim panas ini. Tim berjuluk The Blues ini dikabarkan telah menyelesaikan proses negosiasi terhadap transfer pemain Leicester City, Kiernan Dewsbury-Hall. Pada bursa transfer ini, Chelsea tampak melakukan pergerakan yang sangat agresif.

The Blues berupaya mendatangkan beberapa pemain anyar agar dapat tampil lebih kompetitif untuk mengarungi kompetisi musim depan. Sejauh ini, Chelsea telah mengamankan dua rekrutan anyar untuk merapat ke dalam tim yang berasal dari London Barat itu. Terdapat nama Tosin Adarabioyo dan Omari Kellyman yang lebih dulu merapat untuk memperkuat kedalaman skuad mereka di musim depan.

Pakar taransfer asal eropa, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa saat ini MU sedang berupaya untuk segera mengesahkan transfer ketiga mereka pada jendela transfer musim panas ini. Nama ketika yang berhasil diamankan adalah Kiernan Dewsbury-Hall yang sebelumnya tampil bersama tim Leicester City. Berdasarkan laporan dari Fabrizio, Chelsea telah merampungkan proses keseluruhan terhadap transfer dari Dewsbury-Hall.

Sang pemain diketahui juga telah selesai melaksanakan tes medis di Chelsea. Dalam proses transfer Dewsbury-Hall tidak terdapat kendala yang berarti hingga berjalan dengan mulus. Fabrizio juga mengabarkan bahwa Chelsea dalam waktu beberapa hari ke depan tampak akan memperkenalkan secara resmi Kieran Dewsbury-Hall sebagai rekrutan anyar ketiga mereka.

Dalam laporan yang sama, Fabrizio juga menjelaskan terkait detail transfer dari sang gelandang saat berlabuh ke Stamford Bridge. The Blues diketahui telah merogoh kocek sebesar 30 juta pounds dalam proses transfer Kieran Dewsbury-Hall dari The Foxes. Tidak hanya itu, mereka juga memasukkan sosok Michael Golding dalam transfer ini.

Dewsbury-Hall dikontrak oleh Chelsea selama lima tahun dan otomatis akan berseragam Chelsea hingga 2029 mendatang. Dari berita yang berkembang di Inggris usai sukses menuntaskan transfer Dewsbury-Hall, Chelsea berencana untuk kembali mendatangkan sosok Aaron Anselmino yang saat ini membela Boca Juniors serta Marc Guiu, pemain muda potensial yang menjadi pemain andalan Barcelona di lini belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here