Update Fabrizio Romano: Real Madrid Incar Trent Alexander-Arnold!

0
45
Update Fabrizio Romano: Real Madrid Incar Trent Alexander-Arnold!

Debatbola.com – Pakar transfer Fabrizio Romano sudah tampak membuka suara terkait masa depan dari Trent Alexander-Arnold. Ia menjelaskan bahwa bek kanan utama Liverpool itu tengah dibidik Real Madrid. Alexander-Arnold sendiri merupakan pemain binaan akademi Liverpool yang berhasil menembus dalam skuad utama The Reds. Dalam beberapa tahun terakhir, posisi bek kanan di Liverpool selalu menjadi milik Alexander-Arnold, belum ada yang mampu digeser ia di posisi itu. Performa apik sang pemain dikabarkan menjadi salah satu faktor dari berbagai klub top Eropa tertarik untuk menggunakan jasanya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Fabrizio Romano belakangan ini telah mengonfirmasi terkait kebenaran dari rumor yang beredar tersebut. Ia mengatakan bahwa Real Madrid memiliki keteratarikan untk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Dari laporan Fabrizio, Real Madrid membidik Trent Alexander-Arnold sebagai opsi dalam rencana peremajaan lini pertahanan mereka. Saat ini, posisi bek kanan Real Madrid ditempati oleh duo veteran, Dani Carvajal dan Lucas Vazquez. Mereka telah genap berusia 32 tahun serta memiliki catatan cidera yang kurang apik. Hal inilah menjadi alasan kenapa Real Madrid berencana untuk mencari pengganti dari kedua pemain ini. Nama Trent Alexander-Arnold menjadi opsi yang tepat di posisi tersebut.

Dari laporan Fabrizio Romano, Real Madrid sebenarnya telah intens mengamati Trent Alexander-Arnold. Namun hingga saat ini, belum ada Langkah serius yang diakukan untuk merekrut sang pemain. Sejauh ini, belum ada upaya dari Real Madrid untuk menghubungi agen dari Alexander-Arnold. Belum ada juga komunikasi yang terjadi antara manajemen Real Madrid dan manajemen Liverpool. Berlanjut dari laporan Fabrizio, Madrid masih memantau perkembangan dari situasi Alexander-Arnold bersama Liverpool. Jika nanti situasi memungkinkan, maka Madrid akan mulai bergerak untuk mendatangkan sang bek.

Di sisi lain, hal tersebut tampak tidak akan berjalan mulus, sebab Liverpool dikabarkan merasa enggan untuk melepas sang pemain ke Madrid. Dalam kesempatan yang lain, Trent Alexander-Arnold juga berkomentar bahwa ia merasa bahagia di Liverpool dan berencana untuk terus bersama The Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here