Union Berlin vs Bayern Munchen: Ujian berat bagi tim tuan rumah

0
404
Prediksi union berlin vs Bayern Munchen

Debatbola.com – Union Berlin vs Bayern Munchen (17/05/2020) Pada Pukul 23:00 WIB, Kedua tim akan saling sikut di Stadion An der Alten Försterei demi merebut kemenangan. Saat ini Union Berlin menjadi tuan rumah pada pertandingan Liga Jerman Bundesliga kali ini dan akan menjamu Bayern Munchen.

Namun nampaknya pada pertandingan kali ini, tim tuan rumah harus percaya diri agar bisa kembali meraih kemenangan kembali di laga Liga Jerman pekan ini. Selain karena adanya dukungan penuh dari para suporter setia, tim asuhan Fischer Urs saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan meraih kemenangan pada laga ini.

Akan tetapi, kedua tim ini sudah pernah bertemu berkali-kali di ajang kompetisi Liga Jerman Bundesliga musim ini, yang artinya adalah kedua tim sama-sama sudah mengetahui titik lemah dari masing-masing tim. Meski akan menghadapi tim promosi, Bayern Munchen akan menurunkan pasukan terbaik dan juga strategi bermain yang cukup jitu yang bisa memberikan perlawanan kepada sang tuan rumah, dengan harapan bisa mengendalikan jalannya pertandingan dan yang pasti bisa meraih kemenangan.

  • Perbandingan 5 Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dari 5 Pertandingan yang sudah dijalankan oleh Union Berlin berhasil meraih 1 kali hasil Kemenangan, 1 kali hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan. Sedangkan di kubu tim tamu Bayern Munchen, dari 5 pertandingan terakhir, Bayern Munchen berhasil meraih 5 kali hasil kemenangan beruntun, dan belum menderita hasil kekalahan.

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir kedua tim, memang tim tamu Bayern Munchen memiliki catatan yang cukup baik. Namaun dalam sepak bola, semua bisa terjadi diatas lapangan. Laga ini layak untuk dinantikan oleh pecinta sepak bola.

  • Catatan Rekor Pertemuan Kedua Tim

Laga kali ini merupakan pertemuan ke 2 bagi kedua tim di semua ajang pada musim ini. Dari 1 pertemuan sebelumnya, Bayern Munchen berhasil mendominasi dengan menorehkan 1 kali kemenangan

Sedangkan Union Berlin belum berhasil meraih kemenangan dan 1 kali menderita kekalahan. Dalam musim ini, memang Union Berlin dapat dikatakan sebagai tim promosi kejutan. Pasalnya, Union Berlin berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

  • Kejutan Tim Promosi

Union Berlin sebagai tim tuan rumah di Stadion An der Alten Försterei. The Iron Ones bisa saja mempermalukan atau memberi kejutan ke tim sekelas dunia Bayern Munchen sebagai tim tamu mereka. Hal itu terbukti Borussia Dortmund dipermalukan di markas Union Berlin dengan secara mengejutkan di markas tim promosi dengan skor telak 3-1.

Sang tim tamu tampil pede di markas sendiri saat menghadapi Bayern Munchen untuk memberikan kejutan lagi kepada tim-tim besar di bundesliga. Laga kali ini diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Jual beli serangan akan terjadi sejak peluit pertama dibunyikan, Namun, dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Bayern Munchen memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini. Bayern Munchen diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 0-3

Prakiraan Susunan Pemain
Union Berlin : Gikiewicz Rafal , Friedrich Marvin, Lenz Christopher, Schlotterbeck Keven, Subotic Neven, Gentner Christian, Parensen Michael, Promel Grischa, Ryerson Julian, Andersson Sebastian, Bulter Marius

Bayern Munchen : Neuer Manuel, Alaba David, Davies Alphonso, Kimmich Joshua, Pavard Benjamin, Alcantara Thiago, Coutinho Philippe, Goretzka Leon, Tolisso Corentin, Gnabry Serge, Thomas Muller

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here