Unggah Foto Baru, Apakah Mbappe Berubah Pikiran?

0
59

Debatbola.com – Sejak beberapa musim terakhir Kylian Mbappe santer diberitakan sudah tidak betah berlama-lama di PSG dan meminta untuk dijual ke Real Madrid. Akan tetapi bomber Timnas Prancis ini nampaknya akan berubah pikiran.

Minta Untuk Dijual

Pada musim panas kemarin rumor kepergian Kylian Mbappe dari Parc Des Princes sempat memanas. Pemain berusia 22 tahun ini memang santer diberitakan akan bergabung dengan klub La Liga, Real Madrid. Namun, PSG selalu pemilik hak atas sang striker belum rela untuk berpisah. Padahal pihak Real Madrid sudah berulang kali melempar tawaran untuk bisa meminang sang stiker.

Pihak Mbappe sendiri juga sudah berbicara kepada pihak manajemen untuk menjualnya pada musim panas kemarin. Tetapi semua usahanya sia-sia karena memang klub masih membutuhkan jasanya dan masih akan mencoba untuk mempertahankan sang pemain dengan berbagai cara.

Beberapa waktu lalu Kylian Mbappe kedapatan mengutarakan niatannya untuk pergi musim depan. Namun lagi-lagi pihak manajemen malah meyakinkannya untuk bertahan. Kini PSG tengah membangun proyek klub super di masa depan dengan Kylian Mbappe menjadi salah satu bagian pentingnya.

Namun berulang kali juga Mbappe mengatakan tidak untuk rencana yang tengah dibangun pihak klub. Kontrak dari Mbappe sendiri sudah memasuki ujungnya dan akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Nampak Berubah Pikiran

Saat ini PSG tengah berada dalam situasi yang tidak menguntungkan. Dua bulan kedepan bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Ini artinya Kylian Mbappe sudah diperbolehkan untuk menjalin komunikasi dengan klub lain untuk membicarakan peluang kepindahannya.

Bahkan ketika musim panas tiba, Mbappe akan angkat kaki dari Parc Des Princes dengan status bebas transfer. Jika PSG gagal mengikatnya sebelum musim panas, maka mereka akan merugi dengan kehilangan pemain tersebut seharga 180 juta euro tersebut.

Kendati demikian pihak Paris Saint Germain masih tidak akan putus asa dan memperjuangkan Mbappe sampai titik darah penghabisan. Pihak manajemen tidak bosan-bosannya melakukan pendekatan kepada pemain 22 tahun tersebut. Hal dilakukan supaya hati sang pemain melunak dan mau bertahan. Baru-baru ini sang pemain memperlihatkan gelagat yang berbeda dari biasanya. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Mbappe nampak memperlihatkan perubahan rencana.

Seperti diketahui, baru-baru ini Kylian Mbappe mendapatkan penghargaan MVP atas peran pentingnya membawa PSG menang 2:1 dari Angers SCO. Kemudian Mbappe dengan bangga memposting foto dirinya ketika menerima penghargaan MVP tersebut bersama dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Dikutip dari Marca, melalui unggahan foto tersebut Mbappe menuliskan caption bertuliskan “Selalu lapar untuk meraih yang lebih banyak. Terimakasih PSG!”. Dengan tulisan tersebut, Marca menduga jika sang pemain telah berubah pikiran.

PSG Usaha Mati-Matian

Dalam kasus Mbappe ini, pihak PSG ternyata sudah mengambil langkah yang cukup ekstrim. Mereka sudah mempertaruhkan hal besar untuk memperjuangkan hati Mbappe. Sejatinya daripada kehilangan sang pemain dengan percuma, PSG lebih baik melepasnya dan menerima tawaran dari Real Madrid.

Namun PSG masih butuh sang pemain melebihi apapun. Bahkan melalui direktur olahraga klub, Leonardo, mengatakan jika Real Madrid telah melakukan kecurangan dalam proses pendekatannya kepada Mbappe. Leonardo menganggap jika pihak Los Merengues sudah melakukan pembicaraan secara terbuka dengan sang pemain dan hal tersebut dilarang.

Selain itu Leonardo juga yakin jika Real Madrid membujuk Mbappe untuk datang secara gratis di musim panas mendatang. Aksi tersebut di mata Leonardo adalah cara yang tidak sopan dan patut untuk mendapatkan hukuman. Namun disamping semua kemelut yang ada, intinya PSG masih belum mau pisah dengan Mbappe dan akan terus memperjuangkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here