Unai Emery Berpotensi Bawa Beberapa Pemain Arsenal Apabila Menjabat Sebagai Pelatih Newcastle

0
29
Unai Emery Berpotensi Bawa Beberapa Pemain Arsenal Apabila Menjabat Sebagai Pelatih Newcastle

Debatbola.com – Menurut kabar yang beredar, Newcastle United sekarang sedang disibukkan dengan pekerjaan rumah perihal pelatih kepala. Sekarang Newcastle sangat bernafsu ingin membidik beberapa kandidat untuk nahkoda anyarnya kedepannya. Banyak yang berpendapat bahwa Newcastle akan mencari sosok pelatih yang hebat dan sudah berpengalaman. Newcastle juga tak masalah apabila harga pelatih incarannya ternyata mahal.

Ini sekaligus jadi bukti bahwa Newcastle adalah tim yang sangat punya keinginan untuk tampil ganas. Terlebih lagi sekarang kepemilikan saham Newcastle masih baru, otomatis kejutan demi kejutan akan diberikannya dalam waktu dekat. Nampaknya Newcastle United akan segera umumkan nama pelatih yang dipercaya bisa angkat performa tim yang sudah sangat jeblok sekarang ini.

Unai Emery Jadi Kandidat Terkuat

Menurut kabar yang beredar, Unai Emery sekarang cukup jadi sorotan karena beberapa media memberitakan hal yang mengejutkan. Beberapa media ternama mengabarkan bahwa sekarang Unai Emery sedang didekati oleh pihak Newcastle United. Kabarnya Unai Emery sangat berpotensi melaju ke Newcastle apabila ada penawaran yang serius. Newcastle United menilai bahwa sosok Unai Emery akan sangat tepat menjadi nahkoda anyar karena sudah sarat akan pengalaman.

Dari segi kualitas, Unai Emery juga sudah sangat terbukti hebat pada era sekarang ini. Bahkan banyak yang menyebut bahwa Unai Emery adalah pelatih yang sangat kaya akan taktik. Pelatih kaya taktik pada era sepakbola modern saat ini sangatlah dibutuhkan semua klub. Karena sejatinya pelatih yang kaya taktik akan sangat memberikan nilai tambah yang banyak terhadap klub. Tak heran apabila sekarang Newcastle sangat ingin dan bernafsu boyong Unai Emery musim dingin nanti.

Hanya saja sekarang proses negosiasi masih berjalan alot lantaran pihak Villarreal enggan melepas Unai dengan mudah. Namun kabarnya pihak Villarreal juga sudah sangat sadar lantaran Unai Emery dikabarkan sangat ingin pulang kampung ke EPL. Bahkan kabarnya pihak Villarreal juga menyatakan akan siap apabila dalam waktu dekat Unai benar merapat ke kubu Newcastle United.

Bernd Leno Kemungkinan Merapat

Dikarenakan Unai Emery kian dekat ke Newcastle United, banyak yang menilai bahwa pelatih ini akan boyong beberapa pemain Arsenal. Unai Emery disinyalir akan memboyong mantan anak asuhnya ketika dirinya masih membesut sang Meriam London. Pemain pertama yang nampaknya langsung ingin dibawa oleh Unai Emery adalah seorang Bernd Leno. Pasalnya kiper adalah salah satu kelemahan utama bagi Newcastle musim ini.

Praktis Unai akan melihat hal tersebut dan segera memperbaikinya dengan cara membeli Bernd Leno. Nampaknya Unai Emery akan berhasil membawa seorang Bernd Leno ke skuad Newcastle. Pasalnya keduanya mempunyai hubungan emosional yang cukup erat di saat masih sama-sama membela Meriam London.

Lacazette dan Nicolas Pepe Juga Jadi Incaran

Apabila masalah kiper sudah tuntas, sudah pasti Unai Emery akan langsung menyoroti sisi serang Newcastle. Pasalnya sisi serang Newcastle musim ini juga terbilang sangat miris dan riskan sekali. Efektivitas dan produktivitasnya juga sangat rendah apabila dibandingkan dengan klub lain. Praktis Newcastle mau tidak mau akan tambah jugadors anyar untuk menambah daya dobrak.

Banyak yang menilai bahwa Unai Emery akan membawa dua pemain depan Arsenal apabila pelatih ini jadi membesut Newcastle. Kedua pemain serang yang nampaknya akan diincar adalah Lacazette dan Nicolas Pepe. Pasalnya Unai Emery menilai bahwa kedua pemain ini sudah sangat klop dengan sistem dan pola permainannya. Banyak yang menilai bahwa Pepe dan Lacazette akan jadi prioritas utama Unai untuk sektor depan Newcastle.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here