Umumkan Kepergian Dari PSG Di Akhir Musim, Sinyal Mbappe Merapat Ke Madrid!

0
56

Debatbola.com – Kylian Mbappe, sang anak emas PSG asal Prancis, akhirnya memberikan kepastian terkait masa depannya bersama PSG. Ia menyatakan akan hengkang dari PSG pada akhir musim ini yang tentu itu sejalan dengan kontrak Mbappe yang juga berakhir di PSG pada musim panas nanti. Walaupun, PSG sejatinya terus berupaya untuk mempanjang kontrak, namun Mbappe tampak sudah bulat untuk pergi dari PSG dan tidak akan memperpanjang kontrak.

Mbappe lantas menjadi perbincangan luas dan santer diberitakan akan merapat ke tim yang sangat mengidamkannya, Real Madrid. Namun dari keterangan sang pemain tidak ada menyebutkan kemana ia akan berlabuh selanjutnya. Meskipun berita akan kepergiannya dari PSG telah lama berhembus, namun ia tak kunjung buka suara hingga sekarang akhirnya ia menyampaikan ke publik.

“Saya selalu mengatakan kepada semua orang bahwa saya akan berbicara kepada kalian jika nanti saatnya tiba, jadi untuk sekarang saya hanya ingin mengumumkan kepada kalian semua bahwa ini akan menjadi tahun terakhir saya bermain dalam tim Paris Saint-Germain, saya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dan petualangan bersama dengan PSG akan berakhir di beberapa pekan ke depan.

Hal ini penuh dengan emosi, sangat sulit dan tidak pernah berpikir untuk saya akan merasa sesulit ini mengumumkan kabar bahwa saya akan pergi meninggalkan negara saya, namun saya berpikir bahwa saya juga membutuhkan ini, itu adalah sebuah tantangan baru dari tujuh tahun pengabdian disini,” ucap Mbappe.

“PSG merupakan klub yang tak pernah membuat siapa saja acuh tak acuh, saya tidak pernah merasa menyesal untuk menandatangani kontrak bersama dengan klub yang bergengsi ini. Ini adalah sebuah klub yang akan selalu saya ingat dalam hidup saya,” tegas Mbappe.

“Saya tidak menjadi pemain PSG lagi namun saya akan selalu menonton setiap pertandingannya. Saya juga akan mengucapkan terima kasih sebab tanpa kalian semua tidak akan pernah saya rasakan setengah dari emosi saya. Terima kasih untuk semuanya, semoga kita dapat menyelesaikan musim ini dengan meraih trofi terakhir. Kalian akan selalu ada di hati saya selamanya,” tandas Mbappe. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here