Udinese Tidak Akan Jual Rodrigo De Paul

Debatbola.comUdinese memastikan bahwa Rodrigo De Paul tidak akan meninggalkan kesebelasan tersebut pada bursa transfer Januari 2021. Gelandang andalan Udinese itu menjadi incaran beberapa kesebelasan top Italia. Ia juga mendapatkan tawaran dari Leeds United pada bursa transfer musim panas lalu.

Tampaknya kekecewaan harus siap diterima kesebelasan mana pun yang meminatinya. Keputusan mempertahankan De Paul disampaikan oleh Pierpaolo Marino selaku Direktur Udinese. Ia memastikan bahwa tidak ada niatan sama sekali untuk melepas De Paul pada bursa transfer musim dingin itu.

“Kami tidak menjual De Paul pada Januari. Anda tidak menjual pemain penting seperti dia di bulan Januari. Kami memiliki hubungan yang hebat dengannya dan tidak memiliki masalah untuk menahannya di sini bersama kami. Saya berkata selama dua tahun dia akan tinggal tapi tidak ada yang percaya saya,” kata Marino seperti dikutip dari Football-Italia.

Bahkan Marino cukup percaya diri dengan kemampuan klubnya untuk menahan De Paul. Lagipula sudah dua musim Udinese mampu mempertahankan gelandang asal Argentina tersebut. Kabar inilah yang akan membuat kesebelasan-kesebelasan seperti AS Roma dan Internazionale Milan gigit jari.

Udinese baru akan mempertimbangkan melepas De Paul jika memang ada penawaran yang benar-benar besar. Setidaknya, Udinese dikabarkan akan melepas 40 juta euro bagi siapapun yang akan memboyongnya. Hal itulah yang membuat Leeds mundur dari pengejaran De Paul karena angkanya dianggap terlalu tinggi.

De Paul sendiri sudah mencetak satu gol dan satu asis dari tujuh pertandingan Serie-A 2020/2021. Ia juga sudah bermain 19 kali untuk Tim Nasional Argentina. Sementara Udinese duduk di peringkat 19 klasemen sementara Serie-A musim ini. Terakhir, Udinese harus ditahan imbang 0-0 oleh Sassuolo pada pertandingan Serie-A sebelum jeda internasional November ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here