Ucapan Terima Kasih Leroy Sane Pada Man City dan Pep Guardiola

Debatbola.com – Leroy Sane akhirnya resmi menjadi pemain Bayern Munchen. Bayern menebus winger asal Jerman itu dengan nilai transfer 49 juta euro. Bayern sendiri sudah dirumorkan ingin mendapatkan Sane sejak awal musim 2019/20 lalu.

Namun Sane sudah menghilang sepanjang musim ini. Ia mengalami cedera lutut pada laga pertama Man City di Premier League musim ini, yakni menghadapi Burnley. Cedera tersebut membuatnya harus menepi selama lebih dari 7 bulan.

Sane pergi dengan rasa terima kasih yang besar pada Manchester City. Ia merasa telah meraih banyak hal bersama klub yang sudah diperkuatnya sejak 2016 itu. 

“Termia kasih banyak untuk masa-masa yang hebat dan dukungan selama lebih dari empat tahun belakangan ini. Itu menjadi momen yang intens dan sukses di mana hal itu tak akan pernah aku lupakan,” tulis Sane yang diunggah lewat media sosialnya.

“Kita memenangi banyak pertandingan, mencetak banyak gol, memecahkan banyak rekor dan merayakan tujuh gelar juara bersama. Terima kasih untuk semua fans, staf dan rekan setim! Aku akan selalu mengingat momen ini dengan perasaan bahagia dan bangga.”

Tak lupa juga Sane berterima kasih pada sang manajer, Pep Guardiola. Pemain berusia 24 tahun tersebut merasa telah menjadi pemain yang lebih baik berkat polesan pelatih asal Spanyol tersebut.

“Terima kasih juga untuk pelatihku (Pep Guardiola) yang telah membuatku menjadi seorang pemain yang lebih baik dan berpengaruh besar atas keberhasilanku meraih gelar PFA Young Player of the Year pada 2018. Aku belajar banyak dan aku sangat bangga pernah menjadi bagian dari petualangan ini.”

Selama empat musim, Leroy Sane tercatat tampil sebanyak 135 pertandingan. Total 39 gol dan 45 asis berhasil ditorehkannya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here