Tunggu Tawaran Dari Juventus, Filip Kostic Gantung West Ham United

0
34
Tunggu Tawaran Dari Juventus, Filip Kostic Gantung West Ham United

Debatbola.comFilip Kostic menjadi salah satu pemain Eintracht Frankfurt yang di bursa transfer kali ini diincar beberapa klub besar Eropa. Bahkan West Ham United terus berusaha mendekati Kostic untuk bisa memboyongnya. Namun hingga kini usaha The Hammers belum juga membuahkan hasil.

West Ham United sepertinya harus menunggu serta berusaha keras untuk membawa Filip Kostic menjadi bagian klubnya. Bahkan harapan The Hammers untuk bisa membawa pemain tersebut ke kota London kian menipis. Pasalnya Filip Kostic dikabarkan tengah menunggu tawaran dari Juventus sehingga memutuskan menggantung West Ham United.

Gantung Tawaran Dari West Ham United

West Ham United menjadi klub peminat terkuat dari Filip Kostic di bursa transfer kali ini. Filip Kostic menjadi incaran utama David Moyes untuk membuat West Ham United lebih kuat lagi di musim depan. Pelatih kelahiran Inggris tersebut ingin The Hammers bisa bersaing untuk perebutan trofi Liga Inggris yang akan datang.

Namun jalan The Hammers untuk bisa mendapatkan Filip Kostic dipastikan tidak akan mudah. Rupanya Eintracht Frankfurt juga menawarkan pemain asal Serbia itu pada dua klub lain yang berasal dari Italia. Klub juara Liga Europa musim lalu tersebut menawarkan pemainnya itu pada Inter Milan dan juga Juventus.

West Ham United tentu saja ketar-ketir karena hingga kini Filip Kostic belum juga memberikan keputusan final. Pemain asal Serbia tersebut mengatakan masih ingin memikirkan penawaran yang diajukan The Hammers. Padahal, klub asal London tersebut telah bersedia membayar sebesar 16 juta Pounds pada Eintracht Frankfurt.

Filip Kostic tentu memiliki pertimbangan tersendiri mengapa tidak bisa begitu saja menerima pinangan dari West Ham United. Pasalnya Filip Kostic tidak akan bisa berlaga di Liga Champions musim ini jika memilih klub tersebut. Seperti yang diketahui, West Ham hanya bisa berpartisipasi di Liga Konferensi Eropa saja di musim ini.

Sedangkan Eintracht Frankfurt sendiri mampu menjamin dirinya bisa berlaga di Liga Champions. Hal tersebut dikarenakan Eintracht Frankfurt menjadi juara Liga Europa di musim lalu. Jaminan serupa juga bisa ditawarkan oleh Juventus dan Inter Milan jika salah satunya menjadi pilihan Filip Kostic.

Untuk bisa menang dalam persaingan dengan Inter Milan dan Juventus, The Hammers tentu harus berusaha keras. Terlebih dua klub saingannya itu mampu memberi jaminan bermain di kompetisi yang lebih tinggi. Jika gagal untuk membawa Kostic, maka akan menjadi berita buruk untuk David Moyes.

Menunggu Penawaran Dari Juventus

Selain jaminan bermain di Liga Champions, Filip Kostic rupanya juga memiliki alasan lain mengapa masih menangguhkan keputusannya atas tawaran West Ham United. Rupanya pemain asal Serbia tersebut masih menunggu penawaran dari Juventus. Klub asal kota Turin tersebut diketahui memiliki minat yang sama pada Filip Kostic.

Sebenarnya Juventus lebih dulu mengincar Filip Kostic dibandingkan West Ham United. Bahkan kabarnya sudah ada kesepakatan pribadi yang terjalin antara sang pemain dengan Si Nyonya Tua. Namun karena Juventus tidak kunjung bergerak, West Ham United berusaha masuk untuk membajak Filip Kostic.

Namun keinginan Filip Kostic untuk bisa pindah ke Juventus rupanya sangat kuat dibandingkan keinginan pindah ke klub lain. Filip Kostic hingga kini masih menunggu tawaran resmi dari Juventus pada Eintracht Frankfurt untuk memboyongnya. Bahkan Kostic rela menggantung penawaran West Ham United.

Kabarnya, proses transfer pemain yang membuat Juventus menunda perekrutan Filip Kostic kini sudah rampung. Dengan begitu Bianconeri bisa memulai kembali proses untuk merekrut pemain asal Serbia tersebut. Bahkan Juventus sudah siap mengajukan penawaran baru untuk bisa memboyong Filip Kostic.

Berdasarkan informasi dari salah satu media Italia, Juventus akan segera mengajukan penawaran dalam hitungan jam pada Eintracht Frankfurt. Jumlah yang diajukan juga dipastikan akan sama dengan West Ham United. Dengan begitu, Eintracht Frankfurt tidak ada alasan untuk menolak penawaran yang diajukan oleh Bianconeri.

Jika jumlah penawaran yang diajukan oleh Juventus sama dengan penawaran West Ham United, maka keputusan akan ada pada Filip Kostic. Sedangkan jika disuruh memilih, pemain asal Serbia tersebut dipastikan akan memilih Juventus. Dengan begitu kesempatan West Ham United untuk mendapatkan Filip Kostic akan semakin mengecil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here