Tuchel Ditekan setelah Kekalahan Ketiga yang Membuat Bayern Munich Gagal Bangkit

0
76

Debatbola.com – Tekanan semakin meningkat pada Thomas Tuchel setelah Bayern Munich menelan kekalahan ketiga berturut-turut, kali ini dengan skor 3-2 di markas Bochum, yang membuat mereka terus tertinggal delapan poin di belakang pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen, sebuah ketidakstabilan yang semakin memperparah posisi mereka dalam upaya meraih gelar.

Pada pertandingan tersebut, tim Tuchel sempat unggul pada menit ke-15 melalui gol dari winger Jamal Musiala. Namun, jalannya pertandingan menjadi terhenti pada menit ke-22 karena aksi protes para pendukung yang melemparkan bola tenis ke lapangan sebagai bentuk penolakan terhadap rencana kontroversial untuk menjual saham dalam hak siar Bundesliga.

Setelah pertandingan dilanjutkan, Bochum berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38 melalui gol dari penyerang Jepang, Takuma Asano, mengungguli pertahanan Bayern Munich yang tampak kebingungan. Namun, tekanan tidak berhenti di situ, karena menjelang babak istirahat, situasi tendangan pojok berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Keven Schlotterbeck, yang dengan cermat mencetak gol kedua untuk Bochum, meningkatkan keunggulan timnya dan meningkatkan frustrasi bagi tim tamu.

Bayern Munich kemudian harus melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain setelah bek mereka, Dayot Upamecano, dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran di kotak penalti. Situasi semakin memburuk ketika Kevin Stoger berhasil mencetak gol dari titik penalti yang dihasilkan dari pelanggaran tersebut.

Meskipun Harry Kane berhasil mencetak gol pada menit ke-87, membawa kebangkitan harapan bagi Bayern, namun upaya tersebut tidak cukup untuk mengubah nasib tim, terutama ketika peluang yang dihasilkan oleh sundulan Kane di menit-menit terakhir tidak mampu mengubah skor. Kekalahan tersebut membuat Bayern Munich tergelincir ke posisi yang semakin sulit.

Sementara itu, pada pertandingan lain, Freiburg berhasil bangkit untuk bermain imbang 3-3 melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Europa-Park. Namun, permainan juga sempat dihentikan karena protes dari para penggemar, yang menciptakan suasana yang kurang kondusif di lapangan. Meskipun begitu, pertandingan tetap berlanjut, dan gol penyeimbang Michael Gregoritsch pada menit terakhir berhasil menyelamatkan satu poin bagi timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here