Trio RANS Musim Depan Patut Diwaspadai

0
26

Debatbola.com – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke kasta tertinggi Liga 1 Indonesia. Keberhasilan tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh tim RANS Cilegon FC. Dari 26 pemain yang dipersiapkan untuk Liga 1 musim depan, terdapat 3 pemain yang digadang-gadang akan sangat merepotkan lawan dan patut diwaspadai, diantaranya :

Cristian Gonzales

Pemain ini sangat terkenal di Indonesia sejak belasan tahun lalu. Nampaknya, setiap orang di Indonesia sudah tidak asing dan tahu siapa Cristian Gonzales. Beliau adalah salah satu pemain bola hebat yang pernah dimiliki Timnas Indonesia. Lama tidak terdengar kabarnya, kini Cristian Gonzales bermain di klub Liga 2.

Saat ini Cristian Gonzales bermain untuk klub milik Raffi Ahmad yang akan naik kasta ke Liga 1. Meskipun sudah berusia tua bagi seorang pemain sepak bola (45 tahun), namun stamina dan penampilannya masih sangat bisa diandalkan.

Dengan kondisinya saat ini, Cristian Gonzales menjadi pemain yang patut diwaspadai. Ditambah dengan banyak pengalaman yang sudah dimilikinya, akan sangat sulit menghentikan pemain yang satu ini. Gonzales juga sudah sangat biasa berhadapan dan bermain di klub Liga 1.

Melihat kembali penampilannya di liga musim lalu, Gonzales mampu mencetak 9 gol dan 5 assist. Saat ini Gonzales juga berada di ambang mencetak rekor baru sebagai pemain paling tua di Liga 1. Ditambah apabila dirinya mampu mencetak gol di Liga 1 musim depan.

Hilman Syah

Hilman Syah merupakan salah satu trio kuat milik RANS Cilegon FC. Pemain ini juga sudah memiliki banyak pengalaman di ajang sepak bola Indonesia. Paling menonjol adalah saat Hilman Syah membela PSM Makassar, terlebih dalam ajang Piala Menpora 2021.

Hilman Syah menjadi sorotan publik karena dapat bermain dengan sangat memukau. Pemain ini akhirnya menjadi andalan PSM Makassar hingga akhir karirnya di PSM Makassar. Saat bermain di kompetisi BRI Liga 1, Hilmansyah bermain sangat baik dari segi individu.

Namun sangat disayangkan, meskipun performa individu sangat baik, pemain ini tidak bisa membawa timnya menjuarai liga karena tidak diimbangi dengan permainan rekan satu timnya. Dengan demikian, nama Hilman Syah tidak terlalu melambung lagi di BRI Liga 1.

Pada akhirnya Hilman Syah bergabung dengan RANS Cilegon FC. Dengan klub barunya tersebut, pemain ini mulai menunjukkan kembali performa terbaiknya. Kini namanya diyakini akan kembali bersinar bersama RANS Cilegon FC.

Arif Satria

Arif Satria merupakan salah satu pemain yang akan sangat merepotkan lawan RANS Cilegon FC di ajang Liga 1 mendatang. Mantan pemain Persebaya Surabaya ini tidak bisa dianggap sepele. Dengan usianya yang masih muda yakni 26 tahun, Arif Satria memiliki ketahanan tubuh yang sangat prima.

Awal kemunculan pemain ini dari klub Persela Lamongan pada tahun 2013. Namun dirinya tetap fokus kedepan hingga akhirnya menjadi salah satu pemain yang patut diperhitungkan. Memang pemain ini sudah memperlihatkan aura bintang ketika pertama kali tampil.

Ketika bermain di Persebaya Surabaya, Arif Satria sangat dikagumi banyak orang dan bisa dibilang menjadi salah satu pemain andalan pelatih Aji Santoso. Tidak heran ketika keputusan untuk berpisah dengan Persebaya Surabaya sangat mengejutkan banyak orang.

Kini Arif Satria menjadi pemain andalan RANS Cilegon dan digadang-gadang akan menjadi suksesor. Anggapan tersebut semakin kuat karena Hamka Hamzah yang telah meninggalkan klub dan Arif Satria juga sudah berpengalaman mengemban amanah sebagai kapten sejak berada di Persebaya.

Itulah ketiga pemain RANS Cilegon FC yang patut diwaspadai klub-klub lain yang berlaga di Liga 1 musim depan. Menarik ditunggu bagaimana kiprah ketiganya dalam membela klub milik Raffi Ahmad tersebut di kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia musim 2022/2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here