Tottenham Siapkan Dana Fantastis untuk Boyong Lautaro Martinez dari Inter Milan

0
24

Debatbola.com – Dalam beberapa bulan terakhir Tottenham dikaitkan dengan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Klub Liga Premier ini kabarnya akan menghubungi klub Serie A tersebut untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut mengenai persyaratan kepindahan penyerang Argentina tersebut.

Tottenham saat ini sedang ikut mengantri dalam mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez yang juga menjadi incaran banyak klub besar lain. Manajer Spurs, Antonio Conte berupaya untuk mendatangkan mantan anak asuhnya ini untuk bergabung bersama The Lilywhites.

Sebelumnya, banyak tim-tim elit yang mencoba mendekati Lautaro Martinez agar bersedia hengkang dari Inter Milan. Sebut saja Chelsea, Barcelona dan Arsenal yang secara terang-terangan tertarik ingin mengamankan jasanya.

Sebelumnya Conte dan Martinez pernah bersama selama dua tahun di San Siro. Keduanya berhasil membawa Inter Milan memenangkan gelar Scudetto 2020-2021.

Tottenham Akan Ajukan Proposal Resmi
Menurut Jurnalis sepakbola Italia Alfredo Pedulla, Tottenham Hotspur akan mengajukan proposal kepada Inter Milan. Nerazzurri yang tengah berupaya keras untuk mempertahankan pemain andalannya ini akan mendapatkan ujian berat dari Tottenham yang kabarnya akan mengajukan tawaran dengan nilai fantastis.

Tottenham Hotspurs rencananya akan menghubungi raksasa Serie A tersebut pada minggu depan dengan mengajukan tawaran senilai 90 Juta Euro. Kontrak Martinez dengan Inter Milan yang masih tersisa empat tahun membuat Tottenham harus membayar mahal untuk dirinya.

Saat ini Spurs telah memiliki banyak penyerang hebat seperti Harry Kane dan Son Heung-min. keduannya merupakan juru ledak andalan Antonio Conte pada musim lalu, dimana Harry Kane berhasil mencetak 17 gol sedangkan Son mencetak 23 gol.

Selain kedua penyerang tadi, Conte masih memiliki Dejan Kulusevski di bangku cadangan yang siap bersaing untuk menjadi pilihan utama. Kedatangan Lautaro Martinez ke White Hart Lane akan menambah daya gedor anak asuh Conte pada musim depan.

Inter Milan Berusaha Mempertahankan Lautaro Martinez
Lautaro Martinez yang baru menandatangani kontrak baru bersama Inter Milan pada Oktober 2021 lalu mengaku bahagia berada di San Siro dan masih ingin berseragam Inter Milan dalam jangka waktu yang lama. Disisi lain Inter Milan juga ingin mempertahankan penyerang tersebut.

Sementara itu Inter Milan tengah membangun kekuatan di lini depan dengan mengerjakan kesepakatan untuk mendatangkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku. Dybala akan bergabung dengan status bebas transfer sedangkan Lukaku masih dalam proses kepindahan dengan status pinjaman kepada Chelsea.

Agar dapat mendatangkan Lukaku dan Dybala tanpa harus melepas Lautaro Martinez, Inter Milan nampaknya bakal melepas Stefan De Vrij dan Milan Skriniar untuk mendapatkan dana tambahan. Dengan demikian upaya Spurs untuk bisa mendatangkan Martinez menjadi lebih sulit.

Apabila tawaran yang datang untuk kedua pemain tersebut sesuai tentunya Inter Milan akan membuka jalan untuk keduanya keluar dari San Siro. Terlebih mereka saat ini tengah berupaya menyeimbangkan neraca keuangan ditengah masalah finansial yang dihadapi.

Bagi Nerazzurri yang tengah menghadapi masalah finansial, tawaran dari Tottenham Hotspur yang bernilai fantastis tentu akan menjadi pertimbangan tersendiri.

Lautaro Martinez Sedang Dalam Puncak Karir
Sejak bergabung dengan Inter Milan dari klub Argentina Racing pada 2018 silam, Lautaro Martinez sudah bermain sebanyak 180 penampilan dan mencetak 74 gol untuk Nerazzurri. Musim lalu, dirinya berhasil mengemas 25 gol dari 49 penampilan di semua kompetisi bersama Inter Milan.

Tidak hanya di level klub, pemain berusia 24 tahun ini juga berhasil tampil mengesankan bersama Timnas Argentina. Terbukti dirinya selalu dipercaya menjadi pilihan utama di tengah banyaknya penyerang berbakat dan berhasil mencetak 20 gol dari 38 penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here