Home Berita

Tottenham Menolak Tawaran £20 Juta, West Ham Bidik Kalvin Phillips, dan Sikap Smith Rowe di Arsenal

0

Debatbola.com – Tottenham Hotspur menegaskan sikap tegas dengan menolak tawaran kedua senilai £20 juta dari Al-Nassr untuk bek kanan andalannya, Emerson Royal. Laporan dari The Daily Mail mengungkapkan ketertarikan klub Saudi Pro League tersebut, yang kini memiliki megabintang Cristiano Ronaldo dalam skuad mereka, terhadap bek Brasil berusia 25 tahun tersebut.

Meskipun Royal bermain sebagai peran sekunder di musim ini, manajer Spurs, Ange Postecoglou, dengan tegas menyatakan niatnya untuk mempertahankannya sebagai cadangan pertahanan yang andal. Klub asal London Utara ini, yang telah dilanda cedera sepanjang musim, menemukan Emerson Royal yang biasanya bermain sebagai bek kanan terpaksa berperan di posisi bek tengah dalam beberapa kesempatan untuk mengatasi krisis cedera.

Meski telah tampil dalam 18 pertandingan musim ini, keterlibatan Royal dalam lini pertahanan menjadi semakin vital, dan kemungkinan besar Tottenham Hotspur akan mempertimbangkan serius penawaran ketiga dari pihak Arab Saudi mengingat peran krusial yang dimainkan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut dalam skuad mereka.

Sementara itu, sorotan juga beralih ke West Ham United yang tengah fokus pada upaya peminjaman gelandang Manchester City, Kalvin Phillips. Langkah ini diambil setelah pendekatan mereka untuk mendapatkan Emile Smith Rowe dari Arsenal ditolak. West Ham berkeinginan untuk menambahkan kehadiran gelandang asal Inggris ini ke lini tengah mereka, terutama setelah cedera yang menimpa Lucas Paqueta yang diperkirakan absen hingga bulan Maret.

Rumor mencuat bahwa Manchester City menetapkan biaya sebesar £7 juta untuk meminjamkan Kalvin Phillips hingga akhir musim. Selain West Ham, Crystal Palace juga terdengar tertarik untuk melakukan peminjaman terhadap gelandang berusia 28 tahun tersebut. Sementara itu, di kubu Arsenal, Emile Smith Rowe dikabarkan ingin tetap bertahan dan bersaing untuk tempatnya di skuad, meskipun baru tampil dalam tujuh pertandingan Premier League musim ini. Sikap Smith Rowe menunjukkan tekadnya untuk berkembang di Arsenal, dan hal ini menjadi bukti semangat dan ambisi pemain muda tersebut dalam meniti karirnya di dunia sepakbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version