Tottenham Incar Pemain Belakang dan Depan Baru

0
87
Tottenham Incar Pemain Belakang dan Depan Baru

Debatbola.comTottenham Hotspur dikaitkan dengan banyak bek tengah pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya karena belum jelasnya masa depan Toby Alderweireld yang bisa hengkang dengan gratis pada musim panas 2021 mendatang. 

Tentu saja kepergian bek asal Belgia itu bisa jadi pukulan besar bagi Tottenham Hotspur. Pemain yang dikaitkan sebagai pengganti Alderweireld adalah Luiz Felipe dari SS Lazio.

Musim lalu, Felipe ditaksir dengan harga sekitar 17 juta paun. Tapi pada bursa transfer musim panas ini menjadi naik dua kali lipat menjadi 34 juta paun. Spurs juga mendapatkan persaingan deri Leeds United untuk mendapatkan Felipe. Kabarnya, Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik kepada Felipe. 

Selain lini belakang, Spurs mengincar Rhian Brewster, penyerang Liverpool yang dipinjamkan ke Swansea City pada musim lalu. Brewster direncanakan untuk menjadi pelapis Harry Kane yang rentan cedera dalam beberapa waktu terakhir. Apalagi Spurs sedang krisis penyerang untuk musim depan setelah meminjamkan Troy Parrott ke Millwall FC. 

Tapi peluang Brewster di Spurs diperkirakan bakalan sulit bermain di skuat utama meskipun Kane sering cedera. Hal itulah yang diungkapkan Darren Bent, mantan penyerang Spurs.

“Saya akan menunggu dan melihat apa yang terjadi dan pergi ke suatu tempat di mana dia bisa bermain dan berkembang. Saya menyukai apa yang dilakukan Mourinho, tetapi saya sedikit cemas karena dia tidak mendapatkan cukup waktu bermain. Seseorang seperti Kane, kami telah melihat dia sering mendapatkan cedera,” katanya seperti dikutip dari Spurs-Web.

Hal itu jugalah yang membuat Bent khawatir jika nasib Brewster bisa sama seperti Ryan Sessegnon. Ia cuma tampil enam kali bersama Spurs selama musim lalu. Jika bukan Brewster, Bent juga menyarankan Spurs merekrut Callum Wilson. “Saya lebih suka seseorang seperti Callum Wilson karena saya tidak suka melihat anak-anak pergi ke klub yang tidak mendapatkan cukup waktu bermain,” ucap Bent.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here