Tottenham Hotspur Siap Datangkan Djed Spence dalam Waktu Dekat

0
39

Debatbola.com – Tottenham Hotspur dan Middlesbrough kini tengah melakukan pembicaraan lanjutan untuk menyelesaikan kepindahan pemain muda Djed Spence ke White Hart Lane. Spurs kini semakin dekat untuk bisa merekrut Spence dari Middlesbrough dan proses transfer akan selesai pada beberapa hari mendatang.

Pemain yang beroperasi sebagai bek kanan ini juga menyatakan tertarik untuk bergabung dengan The Lilywhites pada transfer musim panas kali ini. Kabarnya kedua tim telah mencapai kesepakatan untuk kepindahan Spence dengan biaya transfer sebesar 15 Juta Pounds.

Tottenham Ingin Segera Amankan Djed Spence

Kepindahan Djed Spence ke Tottenham Hotspur kini tinggal menghitung hari setelah kedua tim berhasil mencapai kesepakatan dengan biaya kepindahan sebesar 15 Pounds. Spence berhasil mencuri perhatian Antonio Conte selaku Manager Tottenham Hotspur atas penampilan yang ditampilkan bersama Nottingham Forest.

Selama bermain bersama dengan Nottingham Forest dengan status pemain pinjaman dari Middlesbrough, Spence berhasil bermain impresif. Satu musim bermain bersama dengan Nottingham Forest, Spence sukses membawa The Forest promosi ke Liga Inggris musim depan.

Berkat penampilannya tersebut, Djed Spence masuk kedalam radar tim-tim besar Inggris dengan Tottenham Hotspur sebagai yang terdepan. Disisi lain Spence juga mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain dibawah asuhan Antonio Conte, hal ini menandakan jika proses negosiasi berjalan lancar.

Djed Spence menjadi salah satu target prioritas Conte pada musim panas ini dan ingin segera rampungkan proses kepindahannya. Pelatih asal Italia ini berharap Spence dapat segera lakukan tes medis dan bergabung dengan skuadnya yang melakukan tour Asia untuk mengisi jadwal Pra-musim.

Spurs Aktif Datangkan Pemain Baru

Sebelumnya, Spence dikaitkan dengan tim asal London Utara lainnya, Arsenal. Namun sepertinya The Gunners kurang serius untuk ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Spurs yang pada bursa transfer kali ini sangat aktif dalam mendatangkan pemain anyar maju untuk mengajukan tawaran.

Pada musim panas kali ini setidaknya sudah ada empat pemain baru yang sukses didatangkan Spurs. Ivan Perisic menjadi pemain pertama yang datang ke White Hart Lane secara gratis setelah kontraknya dengan Inter Milan berakhir. Kemudian disusul dengan penjaga gawang Fraser Forster dan gelandang Yves Bissouma dan teranyar adalah kedatangan Richarlison dari Everton.

Conte Butuh Bek Kanan Baru

Beberapa hari lalu, Spurs membuat kejutan dengan berhasil mengamankan tanda tangan pemain bintang Everton, Richarlison. Meskipun sudah berhasil mengamankan banyak pemain baru, namun Conte belum puas akan hal itu, dirinya membutuhkan sosok bek kanan baru dan Djed Spence menjadi pemain incarannya.

Saat ini di dalam skuad Conte sudah ada Emerson Royal dan Matt Doherty sebagai pemain bek kanan. Namun kedua pemain ini belum bisa memuaskan sang pelatih dan tidak masuk dalam rencananya musim depan. Bahkan kabarnya Conte siap melepas Emerson Royal dengan menawarkannya ke Juventus dan Atletico Madrid.

Disisi lain, Matt Doherty penampilannya masih belum meyakinkan untuk mengisi tempat utama. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh Spence untuk bisa mengisi skuad utama Spurs musim depan. Conte menganggap jika Spence merupakan pemain muda berbakat. Kedatangan pemain berusia 21 tahun dengan biaya 15 Juta Pounds ini akan menambah kuota pemain lokal yang ada di klub.

Djed Spence merupakan sosok pemain bek kanan yang mengandalkan kekuatan dan kualitas yang dimiliki sangat dibutuhkan oleh Spurs. Kemungkinan Conte akan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Spence dengan menjadikannya salah satu pemain terbaik pada posisinya pada masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here