Tottenham Hotspur Siap Ajukan Tawaran Untuk Memphis Depay

0
29

Debatbola.com – Klub Raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan siap menerima tawaran yang diajukan oleh klub asal Liga Inggris, Tottenham Hotspur untuk mendatangkan pemainnya, Memphis Depay. Sebelumnya Barcelona telah siap melepas penyerangnya tersebut dengan banderol sebesar 20 Juta Euro. Spurs pun kabarnya bersedia untuk membayar sesuai dengan yang diinginkan Blaugrana.

Meskipun proses kepindahannya ke Inggris sedang berlangsung, namun Depay mengaku jika dirinya tidak ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Secara tegas pemain berusia 28 tahun ini mengungkapkan jika Ii tidak tertarik bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Barcelona Siap Melepas Pemainnya

Masa depan Memphis Depay bersama Barcelona nampaknya akan segera berakhir setelah ia akan dilepas oleh Blaugrana kepada siapapun yang bersedia mengajukan tawaran sebesar 20 juta Euro.

Mantan pemain Manchester United ini telah melakukan pembicaraan terkait masa depannya di Camp Nou. Musim lalu dirinya mengalami masa yang sulit di Barcelona dan gagal menemukan performa terbaiknya sepanjang musim lalu.

Pemain asal Belanda ini hanya mampu mencetak 14 gol dari 38 pertandingan yang dijalani bersama dengan Barcelona. Masalah inkonsistensi menjadi salah satu faktor penyebab buruknya penampilan Depay musim lalu. Disisi lain, kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Ferran Torres pada bursa transfer musim lalu membuat dirinya tersingkir dari urutan kekuasaan sebagai juru gedor utama pasukan Xavi Hernandez.

Terlebih beberapa waktu lalu Barcelona sukses mendatangkan pemain incaran mereka, Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Meskipun demikian Depay belum ingin meninggalkan Barcelona dan masih ingin tetap berada di Camp Nou

Depay Ingin Bertahan di Barcelona

Memphis Depay berhasil didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon pada tahun lalu secara gratis. Pada beberapa bulan pertama berseragam Barcelona, ia berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Depay beberapa kali menyelamatkan Barcelona dengan mencetak gol-gol krusial.

Namun performa dari Memphis Depay mengalami penurunan drastis terutama pada pertengahan musim terakhir, sehingga Barcelona berniat melepasnya. Namun hal ini tidak membuatnya kekurangan peminat. Tottenham Hotspur menjadi tim yang paling serius untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain Belanda tersebut.

Akan tetapi ditengah ketertarikan tim berjuluk The Lilywhites terhadap dirinya, Depay mengaku ingin tetap berada di Barcelona dan enggan pindah ke klub lain. Akan tetapi dengan ketersediaan Spurs untuk membayar sejumlah uang yang ditawarkan oleh Barcelona bukan tidak mungkin akan mengubah banyak hal.

Barcelona tentu akan dengan senang hati jika ada pelamar yang mengajukan tawaran sebesar 20 juta Euro dan sudah dipastikan akan menguangkan pemain tersebut.

Tottenham Siap Menerima Tawaran dari Barcelona

Kabar terbaru menyebutkan jika Tottenham Hotspur siap untuk menerima tawaran dari Barcelona untuk menebus Memphis Depay dengan biaya 20 Juta Euro. Saat ini, klub asal kota London tersebut tengah mempersiapkan tawaran mereka untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut menuju White Hart Lane.

Sebelumnya, Spurs telah mengajukan pertanyaan untuk mengetahui ketersediaan Depay pada bursa transfer kali ini. Mengingat kontraknya bersama Barcelona yang hanya tinggal satu musim membuat Spurs berpeluang besar untuk mengamankan jasanya.

Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub yang paling sibuk mendatangkan amunisi baru pada musim panas ini. Setidaknya enam pemain anyar yang berhasil mereka datangkan dengan Djed Spence menjadi yang terbaru.

Mendatangkan Memphis Depay ke White Hart Lane tentu akan semakin menambah kekuatan mereka pada lini depan pasukan Antonio Conte. Dimana sebelumnya mereka sudah berhasil mengamankan bomber Brasil, Richarlison dari Everton untuk menemani Harry Kane, Son Heung Min dan Dejen Kulusevski.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here