Tottenham Hotspur Pimpin Perburuan Lorenzo Insigne

0
67

Debatbola.com – Semakin mendekati pembukaan winter transfer, perburuan pemain yang dilakukan oleh Antonio Conte kian gencar dilakukan. Sejumlah laporan mengklaim bahwa Tottenham Hotspur kini terdepan dalam perburuan beberapa pemain incarannya. Salah satu laporan menyebut bahwa Tottenham Hotspur terdepan dalam perburuan Lorenzo Insigne.

Sejumlah Mega Transfer Bakal Segera Rampung

Semenjak bergabung dan menjabat sebagai pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte diberi kepercayaan untuk mengubah tim menjadi tim yang ditakuti. Conte pun memulai petualangannya bersama London Putih dengan baik. Ia sukses mengemas sepuluh dari 12 poin maksimal yang bisa didapatkan Tottenham Hotspur di ajang Liga Inggris.

Setiap pelatih tentu punya cara masing-masing untuk bisa mengubah tim asuhannya menjadi tim yang menakutkan. Conte pun demikian. Skuad Tottenham Hotspur yang ada saat ini sepertinya masih kurang meyakinkan buat pelatih asal Italia. Karenanya, menjelang dibukanya winter transfer, Conte kian gencar memburu pemain-pemain bidikannya.

Football Insider mengatakan bahwa Tottenham Hotspur akan melewati fase winter transfer terbesar sepanjang sejarah klub. Pasalnya, Conte dan direktur olahraga Fabio Paratici disebut bakal merampungkan sejumlah mega transfer pemain incaran mereka. Tak cuma itu, mereka juga akan menjual beberapa pemain yang bisa dikatakan telah berlabel bintang.

Terdepan Pimpin Perburuan

Prioritas utama Conte dalam mencari pemain saat ini adalah pemain belakang dan pemain depan. Oleh karena itu, ada sejumlah pemain belakang dan pemain depan yang dikait-kaitkan dengan klub berjuluk The Lilywhites. Salah satunya adalah kapten sekaligus pemain andalan Napoli, Lorenzo Insigne.

Melansir dari berbagai sumber, kontrak Insigne diketahui bakal selesai pada bulan Juni mendatang. Dari pihak Napoli, diketahui sudah ada tawaran perpanjangan kontrak untuk sang pemain. Namun, tawaran perpanjangan kontrak itu diketahui telah ditolak oleh Insigne karena pihak Insigne menilai tawaran itu tak menghormati sang pemain sama sekali.

Sudah hampir bisa dipastikan bahwa Insigne bakal pergi dengan status free agent, dan Napoli mungkin sudah mulai berpikir untuk menjualnya. Tottenham Hotspur disebut ingin mengamankan servis sang pemain pada winter transfer. Dan seorang jurnalis pun menyebut bahwa pasukan London Putih kini terdepan dalam perburuan sang kapten Napoli.

Adalah seorang jurnalis asal Italia, Fabio Santini yang mengeluarkan pernyataan bahwa Tottenham Hotspur kini memimpin perburuan Insigne. Santini yang tampil di program Il Processo mengklaim bahwa Inggris mungkin akan menjadi tempat yang tepat buat Insigne. Sejumlah klub Italia diklaim tertarik, tapi Insigne disebut enggan gabung rival Napoli sendiri.

“Tim terdekat dengan Lorenzo Insigne saat ini adalah Tottenham Hotspur. Direktur mereka, Fabio Paratici terus memantau Insigne dari dekat.” Kata Santini, mengutip dari Area Napoli. “Aurelio De Laurentiis tak masalah dengan ini, dan justru ia menilai bahwa Inggris mungkin akan cocok buat Insigne karena dia sendiri tak mau Insigne gabung rival senegara Napoli.”

“Antonio Conte sangat tergila-gila dengan Lorenzo Insigne dan ingin sang pemain datang pada bulan Januari. Lorenzo Insigne sendiri tentunya tertarik dengan kesempatan main untuk Conte dan Tottenham Hotspur, tapi dia masih belum memutuskan. Minat juga datang dari Juventus dan Inter Milan, tapi Tottenham Hotspur masih jadi yang terdepan.”

Tak Terpengaruh Rumor

Terlepas dari segala ketidakpastian masa depannya di Napoli, Insigne tetap menjadi andalan Il Partenopei. Musim ini, ia telah mengemas delapan penampilan di seluruh kompetisi, mencetak lima gol ditambah lima assist. Jadi, kendati masa depannya di Napoli sedang tidak pasti, Insigne tak terpengaruh dan tetap tampil konsisten bersama Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here