Tottenham Hotspur Menjadi Klub Tersibuk Di Musim Panas Nanti

0
34

Debatbola.com – Tottenham Hotspur membutuhkan pembenahan secara besar-besaran untuk bisa membangkitkan klub tersebut yang sudah berpuasa dalam meraih trofi sekian lama. Musim ini, Tottenham Hotspur memang mampu menempati posisi 4 besar berkat usaha keras dari Antonio Conte. Namun posisi tersebut harus hilang kembali karena badai cedera yang menghantui klub tersebut.

Karena itulah klub tersebut membutuhkan banyak tambahan amunisi baru di musim depan untuk memperbaiki performa klub. The Lilywhites dipastikan akan sangat sibuk di musim panas nanti. Kabarnya Antonio Conte sudah memberikan daftar yang sangat panjang untuk Tottenham Hotspur di musim panas nanti.

Tottenham Hotspur Butuh Banyak Pemain Anyar

Mendatangkan pelatih sekelas Antonio Conte rupanya masih belum mampu membawa efek instan untuk Tottenham Hotspur. Permasalahan inkonsistensi masih menjadi masalah utama di klub tersebut yang rupanya tidak bisa diatasi dalam jangka waktu dekat. Namun secara perlahan Spurs kini sudah bisa bersaing dalam perebutan gelar 4 besar.

Menjelang akhir musim, Tottenham Hotspur juga terserang badai cedera yang membuat Sebagian besar pemain absen. Bahkan Spurs hanya memiliki total 15 pemain saja yang kondisinya benar-benar fit untuk menghadapi pertandingan yang tersisa 4 laga lagi. Hal tersebut membuat performa Tottenham Hotspur kembali menurun dan harus rela kembali ke posisi 5.

Pelatih asal Italia tersebut juga sempat mengeluhkan skuad Tottenham Hotspur yang tidak bisa bersaing dengan klub papan atas. Beberapa kali Antonio Conte melayangkan kritikan entah pada para pemain maupun manajemen klub setiap kali kalah dalam pertandingan. Belum lagi Conte juga cukup kecewa dengan strategi transfer Spurs di musim dingin kemarin.

Kondisi tersebut tentu memaksa Tottenham Hotspur untuk belanja banyak pemain anyar di musim depan. Namun dengan kondisi klub saat ini, bukan saat yang tepat bagi Antonio Conte untuk memberikan daftar panjang pemain incarannya. Karena hal itulah Antonio Conte lebih memfokuskan diri untuk mengakhiri musim dengan sebaik mungkin.

Antonio Conte sendiri mengakui jika daftar belanja miliknya cukup panjang dan akan membuat klub mengeluarkan begitu banyak dana. Pasalnya banyak yang harus dibenahi dari skuad Tottenham Hotspur yang dimiliki di musim ini. Karena hal itulah Antonio Conte membutuhkan dukungan penuh dari klub untuk bisa belanja besar-besaran di bursa transfer yang akan datang.

Menjadi Klub Paling Sibuk

Berdasarkan desas desus yang beredar, setidaknya Antonio Conte meminta 8 pemain baru untuk direkrut di musim depan. Permintaan yang cukup banyak tersebut tentu akan membuat Fabio Paratici selaku Direktur Olahraga akan menjadi sangat sibuk. Bahkan mungkin kesibukan Spurs di bursa transfer akan mengalahkan Manchester United.

Total 8 pemain yang didatangkan akan digunakan untuk menambal beberapa posisi yang musim ini menjadi kelemahan bagi Tottenham Hotspur. Permintaan pertama Antonio Conte yaitu Kiper pelapis Hugo Lloris yang memiliki kemampuan tidak jauh berbeda. Selain itu ada 3 pemain bertahan yang akan mengisi posisi bek tengah serta dua fullback kanan dan kiri.

Lini tengah juga tak luput dari pembenahan dengan satu gelandang baru yang masuk dalam daftar belanja. Satu lagi yang tak kalah penting yaitu kedatangan striker berdarah dingin baru sebagai pelapis Harry Kane. Sederet pemain tersebut dibutuhkan guna persiapan dalam menghadapi banyak kompetisi di musim depan.

Terbaru Tottenham Hotspur akan mengubah status Dejan Kulusevski di akhir musim nanti meskipun masa periode peminjamannya masih tersisa satu tahun lagi. Spurs berniat segera mempermanenkan pemain pinjaman dari Juventus itu karena performa impresifnya. Baru pertengahan musim lalu bergabung, Dejan Kulusevski sudah menyumbang total 3 gol dengan 8 assist dari 16 laga yang diikuti.

Tottenham Hotspur juga akan menghadapi pertandingan yang cukup berat dengan melawan Liverpool dalam waktu dekat. Sebagai pelatih, Antonio Conte tentu mengakui kekuatan Liverpool yang memang cukup Tangguh sejak awal musim. Namun Conte tidak ingin menyerah dan akan mengeluarkan kekuatan terbaiknya untuk bisa mengalahkan The Reds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here