Tottenham Hotspur Enggan Lepas Harry Kane ke Manchester City Karena Belum ada Pengganti

0
235

Debatbola.com – Klub besar Manchester City mengincar Harry Kane sejak sang pemain mengutarakan keinginannya keluar dari Tottenham Hotspur. Manchester City menjadi satu-satunya klub yang bertahan untuk membuat Harry Kane menjadi bagian klubnya hingga akhir musim transfer. Kendala utama yaitu terletak pada Tottenham yang masih enggan melepas Kane musim ini.

Manchester City sudah memberi tawaran berkali-kali agar klub itu mau melepas Kane. Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy terus saja menolak tawaran tersebut dan menegaskan jika Kane masih menjadi bagian klubnya. Berbagai bonus yang ditawarkan juga tidak mampu menggoyahkan Levy untuk melepas Kane ke Manchester City.

Manchester City Terlambat Memberikan Penawaran

Alasan utama Tottenham Hotspur menolak tawaran Manchester City yaitu penawaran yang mereka berikan sangat terlambat. Manchester City baru memberikan penawaran saat musim transfer hampir berakhir. Usaha Manchester City dalam merekrut Kane harus gagal dengan alasan tersebut.

Harry Kane adalah kapten sekaligus penyerang yang memiliki posisi penting dalam klub. Kehilangan Kane membuat Levy harus mencari pengganti yang bisa menandingi kemampuan Kane. Musim transfer yang hampir berakhir membuat Daniel Levy kesulitan mencari pengganti Kane untuk klubnya.

Pertimbangan keadaan klub jika ditinggal Kane membuat Tottenham Hotspur tidak mau melepas Kane. Penawaran hampir 2,5 triliun dari Manchester City ditolak mentah-mentah oleh Daniel Levy. Berbagai usaha termasuk bonus pemain tidak mampu melepas Kane dari Tottenham Hotspur. Manchester City bahkan rela menunggu untuk bisa memboyong Kane ke klubnya.

Kabarnya pergantian kapten di Manchester City masih belum dilakukan karena masih menunggu kepastian Harry Kane di klub mereka. Pelatih Manchester City memang tidak pernah membahas Kane, hanya menjelaskan jika pemilihan kapten belum dilakukan karena bursa transfer belum berakhir. Banyak yang berpendapat jika ucapan pelatih ini mengarah ke Kane.

Penantian Manchester United sepertinya masih belum berakhir. Tottenham Hotspur tidak mau melepas Harry Kane dari klub mereka. Daniel Levy memastikan jika Harry Kane masih menjadi bagian klubnya untuk musim ini. Manchester United harus sudah puas mendapatkan Jack Grealish sebagai pemain baru mereka.

Strategi Pergantian Pemain Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur memiliki tradisi sendiri dalam mengganti formasi pemainnya. Klub tersebut akan memastikan pengganti pemain itu sebelum salah satu pemain keluar dari klubnya. Strategi ini dilakukan untuk mencegah kekosongan dalam tim yang akan menjadi penyebab lemahnya tim.

Harry Kane memang meminta pada klubnya untuk bisa masuk dalam bursa transfer tahun ini. Alasan utama Kane yaitu dirinya menginginkan trofi juara yang belum pernah didapatkannya selama Kane berkarir di dunia sepak bola. Kane sendiri sudah cukup lama berkarir dalam dunia sepak bola.

Harry Kane adalah seorang striker tertajam musim ini di Premier League. Kane mencetak 23 gol untuk Tottenham Hotspur selama musim kemarin. Pencapaian ini membuat Kane layak dijuluki raja tanpa mahkota. Tottenham Hotspur malah terlihat seperti menyia-nyiakan bakat Kane. Kepindahan ke Manchester City adalah jalan terbaik Kane untuk mempertahankan gelarnya.

Strategi pergantian pemain Tottenham Hotspur sudah terlihat pada Luka Modric. Tottenham Hotspur mau melepas Luka saat klub tersebut sudah merekrut Moussa Dembele. Harry Kane kemungkinan juga akan bernasib sama dengan Luka Modric. Kane baru bisa keluar dari Tottenham Hotspur jika mereka sudah menemukan pengganti dirinya.

Tottenham Hotspur digadang-gadang akan menggaet Lautaro Martinez untuk menggantikan Harry Kane, tetapi masih belum terlaksana. Lautaro masih belum ada kepastian kepindahannya dari Inter Milan. Agen Lautaro juga mengatakan bahwa Lautaro masih ingin berada di Inter Milan.

Harry Kane dipastikan masih tergabung dalam Tottenham Hotspur dalam setahun kedepan. Daniel Levy sudah memberi kepastian tentang posisi Kane di klubnya. Manchester City dipastikan gagal menggaet Kane di klubnya musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here