Tottenham Hotspur Diminta Jual Pemain Termahalnya

0

Debatbola.com – Pergantian pelatih menjadi Antonio Conte membawa perubahan pada formasi pemain yang masuk dalam skuad utama. Pelatih baru tersebut sudah memberikan daftar pemain yang harus didatangkan klub pada bursa transfer yang akan datang. Antonio Conte juga meminta Spurs untuk menjual pemain yang tidak masuk dalam rencana pelatih tersebut.

Pemain yang ingin dijual Conte yaitu Tanguy Ndombele yang menjadi pemain termahal milik Spurs. Performa Tanguy Ndombele dianggap kurang sesuai dengan gajinya selama ini sehingga harus di lepas. Barcelona adalah klub yang kabarnya tertarik untuk merekrut pemain asal Perancis tersebut.

Tidak Memenuhi Ekspektasi

Tanguy Ndombele didatangkan Tottenham Hotspur dari Lyon pada tahun 2019 silam. Pemain berusia 24 tahun tersebut adalah rekrutan terakhir Mauricio Pochettino sebelum keluar dari London Utara. The Lilywhites mengeluarkan dana lebih dari 1 triliun rupiah untuk mendatangkan Dombele saat itu dan menjadi rekrutan termahal hingga kini.

Didatangkan dengan harga tinggi, Tanguy Ndombele justru tidak bisa memenuhi ekspektasi dari Spurs. Pemain asal Perancis tersebut tidak bisa tampil dengan bagus dan selalu tersingkir dari skuad utama. Tanguy Ndombele bahkan selalu tersisih di Era Jose Mourinho dan Nuno Espirito hingga kini menjadi Antonio Conte.

Antonio Conte yang baru saja menjabat sebagai pelatih meminta pihak Tottenham Hotspur untuk menjual Ndombele pada awal tahun nanti. Tottenham Hotspur kemungkinan akan menjual Tanguy Ndombele dengan harga diskonan meskipun kontraknya masih lama. Klub tersebut juga akan menerima jika ada klub yang menawarkan peminjaman dengan opsi pembelian di akhir masa peminjaman.

Tanguy Ndombele sudah berhasil mengikuti 86 pertandingan selama berkarir di London Utara. Dirinya juga berhasil mencatatkan 10 gol dan 8 assist di semua kompetisi. Selama Antonio Conte menjabat, Tanguy Ndombele hanya dimainkan selama 5 menit saat melawan Everton sisanya dirinya hanya dijadikan pemain cadangan.

Barcelona Tertarik

Barcelona sudah tertarik dengan Tanguy Ndombele sejak musim panas lalu. Klub tersebut tertarik setelah mengetahui jika Ndombele masuk dalam daftar jual Tottenham Spurs. Transfer tersebut akhirnya gagal karena beberapa alasan. El Barca kini ingin mencoba kembali untuk merekrut pemain asal Perancis tersebut.

Barcelona ingin memakai jasa Tanguy Ndombele untuk memperkuat lini tengah klub tersebut. El Barca membutuhkan gelandang box to box seperti Ndombele. Tottenham Hotspur kabarnya akan melepas Tanguy Ndombele dengan harga 62 juta Euro.

Tottenham Hotspur Tawarkan Tukar Pemain dengan Manchester United

Mendengar kabar bahwa Tottenham Hotspur akan melepas Tanguy Ndombele, Manchester United tertarik untuk membawa pemain berusia 24 tahun tersebut. The Reds Devil kini tengah membutuhkan gelandang baru di lini tengah. Tanguy Ndombele dianggap sebagai opsi yang tepat untuk mengisi posisi itu.

Mendengar kabar The Reds Devil tertarik, Tottenham Hotspur mulai merespon. Klub London utara tersebut memanfaatkan keinginan Man United untuk bisa mendapatkan striker incarannya yang sekarang menjadi pemain di Old Trafford. The Lilywhites mengajukan pertukaran antara Tanguy Ndombele dengan Anthony Martial.

Anthony Martial sudah lama menjadi incaran Spurs. Klub tersebut belum bisa merekrut karena keberatan dengan nilai jual yang ditentukan oleh Manchester United. Satu-satunya cara agar keinginan Spurs tersebut terpenuhi dengan menukar Anthony Martial dengan Tanguy Ndombele.

Manchester United kemungkinan tidak akan keberatan karena Anthony Martial kini dalam pesakitan di klub tersebut. Tottenham juga akan melepas Ndombele karena tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Barter pemain itu akan terjadi jika kedua belah pihak setuju.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version