Tosin Adarabioyo Antusias Bergabung dengan Chelsea dan Bekerja di Bawah Enzo Maresca

0
24

Debatbola.com – Chelsea adalah klub Premier League, secara resmi mengumumkan kedatangan Tosin Adarabioyo ke Stamford Bridge. Pengumuman tersebut dilakukan pada Jumat pagi, tanggal 7 Juni 2024, sesuai waktu lokal. Adarabioyo direkrut dari Fulham tanpa biaya transfer.

Kontraknya di Fulham berakhir pada akhir musim 2023/2024, dan sebagai pemain asal Inggris, ia memilih untuk tidak melanjutkan perpanjangan kontraknya di Craven Cottage. Meskipun ada spekulasi tentang minat dari beberapa klub besar lainnya seperti Liverpool dan Manchester United, Chelsea akhirnya berhasil memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Tosin Adarabioyo, bek anyar Chelsea, menyatakan kegembiraannya atas kesempatan bermain di bawah bimbingan Enzo Maresca di Stamford Bridge. Musim 2024/2025 akan menjadi era baru bagi Chelsea yang baru saja mengganti pelatih.

Mauricio Pochettino, yang sebelumnya memimpin tim dan menunjukkan perkembangan performa di akhir musim, akhirnya dipecat. Enzo Maresca, pelatih asal Italia yang sukses membawa Leicester City promosi kembali ke Premier League, menggantikan posisinya.

Pada musim panas 2024, Chelsea mengamankan transfer Tosin Adarabioyo dari Fulham sebagai rekrutan pertama di era Maresca. Adarabioyo bergabung dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Fulham berakhir. Setelah resmi menjadi pemain Chelsea, Adarabioyo mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersemangat untuk segera bermain di bawah arahan Maresca.

Adarabioyo menyatakan kegembiraannya untuk memulai kerja sama dengan Enzo, dan ia meyakini bahwa rekan-rekannya juga merasakan hal yang sama. Dia menekankan bahwa salah satu alasan utama kegembiraannya adalah kemampuan Maresca dalam menyusun tim yang mampu tampil luar biasa di lapangan.

Dengan keyakinan penuh, ia menyatakan bahwa akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk bermain dengan sepak bola menarik dan meraih banyak kemenangan. Adarabioyo juga menambahkan bahwa skuad ini terdiri dari pemain-pemain top, dan ia sangat bersemangat untuk bermain bersama mereka semua.

Dengan kedatangan Adarabioyo, Chelsea berharap dapat meningkatkan kualitas pertahanan mereka dan siap menghadapi tantangan musim depan dengan strategi dan kepemimpinan Maresca. Keyakinan yang ditunjukkan Adarabioyo mencerminkan ambisi klub untuk meraih kesuksesan dan memberikan penampilan yang menarik dalam setiap pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here