Torino meraih tiga Poin ketika Berlaga Di kandang Lazio

0
164

Debatbola.com – Torino berhasil meraih kemenangan yang gemilang pada pertandingan Serie A melawan Lazio di Stadio Olimpico Grande Torino pada Minggu (23/4) malam waktu setempat. Kemenangan ini menjadi pertama bagi Torino dalam lima pertandingan terakhir mereka, sementara Lazio mengalami kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga Italia.

Torino tampil sangat efektif dalam memanfaatkan peluang yang ada dan berhasil mencetak gol pada menit ke-43 melalui tendangan keras yang berhasil dikonversi dari luar kotak pinalti oleh Ivan Ilic. Lazio tampil cukup baik di awal pertandingan, tetapi mereka kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya di depan gawang Torino. Serangan Lazio terlihat mudah dibaca oleh lini belakang Torino, sehingga mereka tidak bisa menembus pertahanan tim tuan rumah.

Dalam laga ini terlihat statistic Lazio mampu menguasai bola dengan baik setelah mendominasi 53% penguasaan permainan dan hanya membuat Torino hanya meraih 47% penguasaan bola sepanjang laga ini. Tetapi tembakan percobaan antar kedua tim tidak berbeda jauh, Lazio mampu melakukan 5 kali tepat sasaran dari 9 kali percobaan sementara Torino menciptakan 3 kali tepat sasaran dari 7 kali percobaan.

Kemenangan ini sangat penting bagi Torino karena mereka naik ke peringkat ke-10 dalam klasemen Serie A dengan mengumpulkan 42 poin, hanya terpaut 12 poin dari posisi enam besar yang memberikan tiket ke Liga Europa musim depan. Sedangkan Lazio berada di posisi ke-2 dengan 61 poin, terpaut 14 poin dari posisi Napoli yang menjadi pemuncak klasemen. Saat ini, Torino tampil belum cukup konsisten dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Mereka pada laga sebelumnya hanya mendapatkan dua kekalahan dan dua hasil seri. Sedangkan Lazio mengalami penurunan performa dengan hasil yang kurang memuaskan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Kemenangan atas Lazio merupakan kemenangan yang cukup berarti bagi Torino karena mereka menghadapi tim yang saat ini berada di posisi kedua klasemen Serie A.

Torino berhasil menunjukkan kualitas mereka sebagai tim yang bisa tampil efektif dalam memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Torino akan kembali bermain pada pekan depan ketika mereka melakukan laga kandang melawan Atalanta. Sedangkan Lazio akan dijamu Inter milan pada tanggal 30 April 2023. Kedua tim akan mencoba untuk meraih kemenangan dalam pertandingan selanjutnya demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Serie A.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here