Torino Mau Jual Gleison Bremer, Tiga Klub Bersaing Ketat

0
48

Debatbola.com – Winter transfer sudah segera dibuka, dan klub Italia Torino kini dikabarkan sedang berniat menjual salah satu defender mereka, Gleison Bremer. Sejauh ini, ada sekitar tiga klub yang berminat datangkan bek berusia 24 tahun tersebut. Kabar inipun bakal menjadi kabar gembira buat para klub peminat Bremer, utamanya AC Milan, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Masuk Daftar Jual Torino

Mendekati pembukaan winter transfer, aktivitas berburu pemain sejumlah klub Eropa nampaknya berlangsung makin panas. Sejumlah klub saling berebut mendapat pemain yang mereka idam-idamkan. Sementara beberapa pemain juga terlihat kebingungan karena saking banyaknya klub yang menginginkan jasanya.

Bek Torino, Gleison Bremer sepertinya termasuk kategori pemain yang tengah bingung menetapkan masa depannya. Tercatat, kontrak Bremer bersama Torino bakal berakhir pada tahun 2023 mendatang. Meski kontraknya terbilang sudah hampir habis, Bremer sampai saat ini belum memutuskan akan memperpanjang masa baktinya di klub Turin.

Sebagai seorang defender berbakat, Bremer tentu punya banyak peminat, dan menurut beberapa sumber, bek 24 tahun kini diminati setidaknya tiga raksasa Benua Biru. Salah satu tim yang menaruh minat ialah rival senegara Torino sendiri, AC Milan. Sementara dua klub lain adalah klub asal London, Inggris, Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Torino selaku klub pemilik Bremer tentu sadar bahwa bek andalan mereka itu tengah diincar sejumlah raksasa, dan di saat yang sama, kontrak sang pemain juga akan segera tuntas. Namun, klub asal Italia tak berniat mempertahankan Bremer, melainkan ingin menjual mereka pada bulan Januari mendatang.

Kabar mengenai Torino yang ingin menjual Bremer di winter transfer disampaikan oleh salah satu media asal Negeri Pizza, Calciomercato. Calciomercato juga mengungkap detail bagaimana Torino ingin melepas Bremer. Diketahui, Torino hanya akan melepas Bremer jika ada klub yang mau membelinya seharga 21,3 juta poundsterling.

Jika dipikir-pikir, Tornio bakal menghadapi kerugian besar, yakni kehilangan Bremer secara gratis jika mereka tak segera menjualnya sebelum kontrak sang pemain habis. Namun, Torino sepertinya tak mau buru-buru menjual Bremer. Buktinya, mereka tidak mau memberikan diskon apapun kepada klub yang berminat dengan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Persaingan Ketat Antar Tiga Tim

AC Milan sampai saat ini masih menjadi tim terdepan dalam perburuan Bremer, tetapi bukan berarti mereka tak punya saingan. Chelsea dan Tottenham Hotspur juga diketahui sangat berminat menggaet bek kelahiran Brazil itu. Jadi. bisa dibilang, kabar dijualnya Bremer oleh Torino ini pastinya bakal menjadi kabar baik buat duo London tersebut.

Tottenham Hotspur yang kini dilatih Antonio Conte memang tengah gencar memburu pemain-pemain yang diinginkan pelatih asal Italia tersebut. Dalam hal ini, Fabio Paratici adalah orang yang dipercaya mengumpulkan para pemain tersebut. Paratici mungkin menilai bahwa Bremer adalah pemain yang tepat untuk The Lilywhites yang ingin bangkit.

Sementara itu, rival sekota Tottenham Hotspur, Chelsea juga berminat mengangkut Bremer setelah mereka terancam mengalami krisis lini belakang. Setidaknya, ada tiga defender yang terancam bakal tinggalkan Stamford Bridge akibat masa bakti yang hampir selesai. Ketiganya adalah Andreas Christensen, Antonio Rüdiger, dan sang kapten tim, César Azpilicueta.

Tiga klub bakal bersaing keras dan saling jegal dalam perburuan Gleison Bremer, jadi dapat dipastikan, perburuan tanda tangan pemain asal Brazil bakal berlangsung seru. Semua klub peminat Bremer berada dalam kondisi memungkinkan untuk membayar mahar Bremer. Jadi, ketiga klub tersebut punya peluang sama besar untuk mendapatkan jasa sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here