Topskor Gol Sementara Lima Liga Raksasa Eropa 2022/2023

0
45

Debatbola.com – Topskor setiap liga akan masih tetap bisa saling menyalib tergantung dari performa pemain dalam mencetak gol. Para pemain akan saling mengejar dalam mencetak rekor gol dalam satu musim untuk membuktikan ketajamannya terlebih lagi kepada masing masing yang berstatus penyerang tim. Berikut adalah topskor gol sementara di lima liga raksasa eropa di musim ini yaitu:

5. Viktor Osimhen

Pemain asal Nigeria ini menjadi topskor sementara di liga Italia dengan mengemas sebanyak 9 gol dalam 11 penampilan serta berhasil memberikan assist 2 kali sepanjang 904 menit bermain di Serie A. pemain yang sekarang membela klub Napoli mampu memberikan performa yang terbaik di musim ini sehingga sekarang bisa menduduki klasemen teratas di Serie A dengan 41 poin setelah 15 kali laga yang telah dijalani. Pemain berusia 23 tahun ini sekarang memiliki harga transfer dengan nilai 1.216,71 Milyar menurut Transfermart.co.id.

4. Christopher Nkunku

 Pemain yang berusia 25 tahun ini sekarang membela klub RB Leipzig di Bundesliga sebagai penyerang. Nkuku saat ini menjadi pemain yang haus akan mencetak gol di setiap laga ketika Leipzig memberikan kesempatan untuknya bermain. Menurut Transfermart.co.id harga transfer Nkuku senilai 1.390,53 Milyar sampai saat ini, pemain berkebangsaan Prancis ini juga memberikan performa terbaiknya demi membuktikan kemampuannya sebagai salah satu penyerang terbaik di liga Jerman. Saat ini Nkuku telah berhasil mencetak 12 gol di 15 penampilannya selama 1283 menit bermain serta menduduki topskor gol sementara di Bundesliga.

3. Kylian Mbappe

Bomber asal Prancis ini merupakan salah satu talenta yang dimiliki oleh klub Paris Saint Germain FC. Mbappe adalah penyerang andalan klub asal prancis ini di setiap laga yang dijalani untuk memperoleh kemenangan. Performa dari Mbappe membuat PSG menduduki klasemen teratas sementara di Ligue 1 dengan 41 poin. Selain menjadi topskor di piala dunia Qatar kemarin ternyata Mbappe juga masih menduduki topskor sementara di ligue 1 dengan berhasil mencetak 12 gol dan 2 assit setelah menjalani 14 penampilan serta 1146 menit bermain di musim ini. Harga transfer Mbappe saat ini menyentuh nilai sebesar 3.128,70 Milyar menurut Transfermart.co.id.

2. Robert Lewandoski

Pemain berkebangsaan Polandia ini sangat tampil memukau setelah menunjukkan performanya di liga Spanyol setelah didatangkan dari Bayern Munchen. Barcelona mendatangkannya dengan mahar 782,17 Milyar untuk mengisi lini depan mereka. Hal itu menjadi keuntungan bagi Barcelona karena dengan performa yang ditunjukkan oleh Lewandowski berhasil membawa mereka menduduki posisi teratas di Laliga dengan 37 poin. Lewandowski juga menjadi topskor sementara Laliga setelah berhasil mencetak 13 gol dan 3 assist dengan 14 penampilan selama 1067 menit ia bermain.

  1. Erling Haaland

Penyerang asal klub Manchester City ini membuat semua orang terheran heran karena setiap penampilannya selalu memberikan kejutan bagi fans. Bagaimana tidak, sejak didatangkan dari Dortmund, penampilan halland selalu menjadi keberuntungan bagi tim. Haaland didatangkan dengan mahar 2.954,88 milyar untuk mempertajam lini serang Manchester City. Keputusan tersebut menjadi mimpi indah bagi Manchester City karena performa pemain berkebangsaan Norwegia tersebut sangatlah memukau. Saat ini Haaland berhasil mencetak 18 gol dan 3 assist dalam 13 laga selama 1041 menit serta menjadi topskor sementara Liga Premier. Dia juga telah mencetak 3 kali hattrick dalam musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here