Toni Kroos Tuntut Real Madrid Konsisten

Debatbola.comToni Kroos meminta Real Madrid lebih banyak berefleksi demi memperbaiki dan menemukan konsistensi dalam penampilannya. Memang Madrid seing mendapatkan dan menghadapi hasil-hasil minor dalam beberapa waktu belakangan ini.

Pada pekan lalu, Valencia memberikan kekalahan ketiga untuk Madrid pada musim ini. Kesebelasan berjuluk Los Blancos ini pun harus ditaklukan Cadiz dan Shaktar Donetsk secara beruntun pada Oktober lalu. Total, Madrid cuma bisa menang enam dari 11 pertandingan musim ini. 

Kendati demikian, Kroos yakin kepada Zinedine Zidane bisa kembali melatih kesebelasannya ke jalan yang benar. “Sudah jelas bahwa kami kehilangan sesuatu. Tak usah disembunyikan, orang-orang sudah melihatnya,” imbuh Kroos seperti dikutip dari Marca.

Ada dua hasil penting yang diraih atas musuh-musuh Madrid di Liga Champions dan La Liga sejauh musim 2020/2021. Maka Kroos menyadari bahwa Madrid perlu menemukan kembali permainanya secara konsisten untuk meraih gelar juara pada musim ini. 

“Jika Anda melihat hasilnya, ada dua yang bagus, nanti satu lagi jelek. Lalu dua lagi bagus, kemudians atu lagi jelek. Kami harus main yang benar. Jika kamu menyaksikan permainan kami, maka kamu akan menyadari bahwa itu bisa lebih baik,” ujar Kroos.

Madrid berhasil menjuarai kembali La Liga pada musim lalu setelah Zidane kembali ke kursi kepelatihan. Hanya saja pada musim ini ia tertatih-tatih memimpin Sergio Ramos dkk. Madrid pun dibantai dengan skor 4-1 oleh Valencia pada pertandingan terakhir sebelum jeda internasional. 

“Coba lihatlah laga melawan Barcelona atau babak pertama melawan Inter. Sudah jelas bahwa kami bisa lebih baik lagi. Tapi kami kurang jelas. Kami seharusnya bisa mengalahkan Cadiz atau Shakhtar di kandang seperti kami menghadapi Barcelona,” kata Kroos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here