Toni Kroos Dengan Tegas Tawaran Menggiurkan Dari Newcastle United

0
31
Toni Kroos Dengan Tegas Tawaran Menggiurkan Dari Newcastle United

Debatbola.com – Sepertinya publik juga cukup tahu bahwa Newcastle sekarang adalah tim yang menguasai singgasana dalam urusan modal. Keuangan yang mendadak sehat dari kubu Newcastle agaknya cukup membuat kebijakan transfer Newcastle menjadi lebih gila lagi. Pasalnya banyak yang menilai bahwa sekarang Newcastle sedang sangat ingin perkasa ketika jendela transfer dibuka musim dingin Januari mendatang.

Tak heran apabila sekarang Newcastle sudah siap membombardir dan membuat heboh jagad bola ketika transfer musim dingin dihelat. Bahkan banyak yang memperkirakan bahwa Newcastle adalah tim yang cukup berpotensi unjuk gigi di EPL apabila skuadnya bisa lebih mentereng. Bermodalkan keuangan yang sangat sehat pasca pergantian kepemilikan, Newcastle siap menciptakan skuad bertabur bintang.

Newcastle United Langsung Incar Toni Kroos

Sekarang adalah saat yang krusial bagi armada manajemen Newcastle untuk unjuk taring semenjak sahamnya diambil alih kepemilikan baru. Newcastle mendapat modal yang banyak pastinya bukan serta merta langsung hilang dari tekanan. Justru tekanan di kubu Newcastle saat ini terbilang cukup besar karena mengelola banyak uang di suatu klub adalah hal cukup krusial.

Maka dari itu, sorotan yang sekarang banyak tertuju pada Newcastle diperkirakan juga cukup membuat tim ini penuh tekanan. Maka dari itu, Newcastle agaknya cukup ingin buktikan kapasitas manajemennya ketika jendela musim dingin resmi dibuka. Secara jadwal, biasanya klub Eropa akan mulai bergerak licin ketika Januari tiba. Newcastle diperkirakan akan cukup bergejolak pada Januari karena beberapa gelandang tenar sudah masuk di keranjang.

Sekarang Newcastle United sedang sangat bernafsu ingin boyong Toni Kroos pada musim dingin. Newcastle berupaya meminang jasa Toni Kroos yang kontraknya sebentar lagi akan usai sampai 2023. Otomatis diperkirakan Newcastle tak akan terlalu menebus terlalu mahal seorang Toni Kroos. Banyak yang memperkirakan bahwa Toni Kroos akan mulai dipepet Newcastle sejak sekarang ini.

Toni Kroos Sangat Ideal Menurut Newcastle

Ada beberapa kriteria gelandang yang sangat diinginkan oleh kubu Newcastle musim dingin mendatang. Salah satu pemain yang masuk kriteria jajaran pelatih dan manajemen Newcastle adalah seorang Toni Kroos. Hal tersebut dikarenakan kubu Newcastle musim ini sangat butuh sosok gelandang pendikte permainan. Dalam hal ini, Toni Kroos adalah ahlinya, Newcastle akan sangat senang apabila maestro Jerman tersebut mendarat.

Banyak yang menilai bahwa Newcastle akan siap melakukan apapun agar bisa mendaratkan seorang Toni Kroos. Tak hanya itu, kabarnya Newcastle juga bersedia saja apabila harus menawar dengan gaji bombastis terhadap Toni Kroos. Untuk nilai transfer kabarnya Newcastle juga siap gelontorkan sekitar 30 juta euro untuk tawaran pertama. Diperkirakan Toni Kroos akan jadi sosok sentral di tengah apabila Newcastle berhasil menggaetnya.

Toni Kroos Tolak Mentah-mentah Kubu Newcastle United

Sekarang secara tidak langsung, kabarnya Newcastle mulai berupaya curi start beri tawaran ke Toni Kroos. Namun beribu sayang bahwa kabarnya jalan Newcastle United untuk boyong Toni Kroos musim dingin nanti terjadi hambatan besar. Hal tersebut dikarenakan pihak Real Madrid sama sekali tak akan lepas gelandang maestro Jerman miliknya. Bahkan kabarnya Madrid justru berminat ingin perpanjang lagi masa kontrak seorang Kroos.

Tak hanya dari pihak klub saja, kabarnya Toni Kroos sendiri sangat ingin pensiun di kubu El Real suatu saat nanti. Toni Kroos kabarnya juga sudah menolak mentah-mentah perihal tawaran yang dilayangkan jajaran manajemen Newcastle. Kabarnya Toni Kroos sama sekali tak ada niatan pindah kemanapun pada musim dingin mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here