Toni Kroos Catatkan Akurasi Umpan Sebesar 93% Selama 7 Tahun di Real Madrid

0
13

Debatbola.com – Publik tentunya sudah banyak yang mengetahui bahwa pasukan putih Real Madrid hampir setiap dekade selalu memunculkan nama tenar di gelandang. Hal tersebut merupakan bukti bahwa jajaran manajemen Los Blancos sangat handal dalam persoalan memilih gelandang mumpuni.

Beberapa gelandang top Eropa sudah pernah silih berganti berseragam putih Los Blancos dan banyak pula yang sudah menjadi legenda. Namun jika meraba sedikit mengenai kekuatan barisan tengah Los Blancos dalam lima tahun terakhir, tentunya ada sosok yang cukup sentral sebagai poros permainan. Pemain yang dimaksud siapa lagi kalau bukan sang pemain dengan ketenangan luar biasa yakni Toni Kroos.

Hampir dalam lima tahunan terakhir ini permainan barisan tengah Los Blancos tak pernah bisa lepas dari ketergantungannya terhadap sosok Kroos. Pasalnya jendral lapangan tengah yang beberapa waktu lalu pensiun dari Timnas Jerman ini terkenal mempunyai kemampuan dalam mendikte permainan.

Maka dari itu, tak mengherankan pemain asal Jerman ini selalu jadi prioritas utama ketika pelatih memilih line up barisan tengah. Kurang lebih Madrid sudah berganti pelatih sekitar lima kali semenjak seorang Toni Kroos datang ke kubu Bernabeu. Namun kelima pelatih tersebut selalu tak ketinggalan memasukkan nama seorang Toni Kroos dalam proyek besarnya.

Toni Kroos Bahkan Catatkan Akurasi Umpan Sangat Tinggi

Melihat sedikit mengenai kemampuan Toni Kroos dalam mendikte permainan, tentunya publik sudah banyak yang menyadari bahwa itu memang pakemnya Kroos. Tetapi yang mengherankan adalah seorang Toni Kroos tak hanya piawai dalam urusan mendikte permainan saja. Pasalnya masih cukup banyak kemampuan tak terduga yang kerap ditunjukkan oleh seorang Toni Kroos selama dirinya membela klub kebanggaan warga Madrid ini.

Toni Kroos yang sempat dicampakkan oleh jajaran manajemen Munchen ini akhirnya berhasil membungkam para pengkritiknya. Pembuktian tersebut terlihat nyata ketika seorang Toni Kroos berhasil merapat ke Bernabeu 2014 silam. Dalam hal ini, beberapa catatan dan rekor apik sudah banyak ditorehkan oleh seorang Toni Kroos selama dirinya berseragam klub asal Ibukota Spanyol ini.

Bahkan beberapa gol dan assist juga kerap menjadi penyelamat penting bagi kubu Los Blancos ketika lini serangnya sedang alami kebuntuan. Tak hanya itu, baru-baru ini banyak media yang memberitakan bahwa seorang Toni Kroos mampu mencatatkan rekor akurasi umpan tertinggi di Liga Spanyol.

Bahkan jika dikalkulasi dan di rata-rata, agen slot online menlansirkan data bahwa selama Kroos membela Madrid 7 tahun terhitung tingkat akurasi yang dicatatkan oleh Kroos adalah sebesar 93%. Nilai tersebut terhitung sangat fantastis karena hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa Kroos mampu konsisten.

Bisa Jadi Musim Ini Kroos Masih Bisa Mempertahankannya

Meskipun kini dirinya sudah memasuki kepala tiga usianya, namun banyak publik yang menilai bahwa seorang Kroos masih akan tetap menjadi nyawa Madrid. Musim ini Kroos tentunya akan tetap menempati posisi line up di barisan tengah Real Madrid. Karena kabarnya Ancelotti juga menyukai cara bermain Kroos. Praktis hal tersebut membuat publik berfikir bahwa peluang untuk terus mencatatkan rekor bagi seorang Kroos masih terbuka sangat lebar.

Bahkan tak sedikit pula pecinta sepakbola Eropa yang memperkirakan bahwa akurasi umpan yang selama ini berada di angka 93% akan tetap bisa dipertahankan. Bahkan bisa jadi Toni Kroos justru mampu meningkatkan lagi persentase akurasi umpannya mengingat performanya belum menurun. Perlu diketahui juga bahwa kontrak Toni Kroos bersama Madrid tinggal dua musim. Kemungkinan dua musim tersebut akan dimanfaatkan Kroos dengan sebaik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here